Thursday, December 13, 2012

Swift's day



 TAYLOR ALISON SWIFT, seorang penyanyi bergenre country yang lahir tepat 23tahun yang lalu ditanggal 13 Desember 1989 adalah orang tercantik ke 2 didunia setelah ibu (for me). Gak terasa udah sekitar 3tahun gue mengidolakan Taylor Swift dan sampe sekarang masih gak pernah bosen dengerin lagu-lagunya dari jaman albumnya yang pertama. Masalah lagunya doi jangan ditanya, gue hafal semua judul lagunya. Judulnya doank loh yaa wkwk . . . kalo liriknya ya jelas belum hafal semua mungkin cuma setengah dari lagu-lagunya dia. Selain lagu, dilaptop kesayangan juga ada beberapa Music Videonya dan gambar diatas adalah kostum yang dia pake di MV “Love Story”. Menurut gue sampe detik ini, gambar diatas adalah dandanan yang paling keliatan cantikkkkk poll !. Gue suka banget dia berdandan princess dan gak salah deh kalo dia milih gue jadi pangerannya #dududu~

Belum lama ini Swift ngeluarin album baru yang bertajuk “RED”. Sedikit sedih kenapa gak GREEN ajaa hemm ! #penting. Di Album ini lagu RED dan I Almost Do jadi andalan yang paling sering gue play dihenpon. Bahkan biasanya seharian bisa play 1 lagu itu doank. Tersepona banget sama lagunya apalagi kalo udah liat mata kucingnya, sukaakkkkk banget banget. Kalo lagu-lagu dari luar itu gue cuma suka Taylor Swift sama Avril Lavigne aja. Kalo yang lain masih biasa-biasa aja.

Burning Red \m/

Hari ini gue mau dinner sama Swift jadi maaf dulu ya semua kegiatan baik kuliah maupun blogwalking gue tunda dulu esok hari. . .. #plak !
Bangun woy ! -_-
Eh iya-iyaaa. . .
Ngayal dikit boleh kan-_-
Oia beberapa hari lalu sempet gambarin Swift special untuk hari ulang tahunnya. Maunya gue kasih cincin berlian gitu ya tapi dianya gak ngerayain disini, batal deh  *ngayal teroos-_-* . Cuma ini yang bisa gue kasih, gambarnya emang JELEK, GAK MIRIP T_T

Ini buatnya udah susah payah untuk dimirip-miripin minimal bagian wajahnya dan akhirnya gue  nyerah-_- maklum ngegambarnya juga gak jago, mau tracing foto apalagi, gak bisa dan pasti lebih gak rapi. Yaudah lagi-lagi ngandelin manual drawing :|





Semoga kedepannya makin sukses, dapet banyak penghargaan, albumnya larisssss maneeeesssss, makin cantik, cheerful dan pacaran sama gue yukkk  makin banyak fansnya ! amen.


 Wassalam
Bocah Saico

47 comments:

  1. Uhuk ... #Keselek Batu 1 Kg

    Wah, selamat nih idolanya ulang tahun.
    BTW yang pasti kesemsem si Ranger merah nih dibuatin lagu "RED" oleh Tylor Swift (@,@)/

    Semoga twitt Mas Oges setidaknya di Pak RT lah sama Tylor Swift. Amin ... (/-,-\)

    Kalau begitu saya mau mengucapkan selamat ulang tahun via Twitter (o=,=o)

    ReplyDelete
  2. Waa .. Saya juga mengidolakannya :D
    Suka banget , lagu-lagunya gak pernah tega mau ngapus :D

    ReplyDelete
  3. kalo taylor swift gue sukanya lagu crazier...kesan countrynya kerasa banget, tapi kalo artis gue lebih seneng YUI...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang gue tweet kan lagu crazier :D
      apaan tuh yui gue gatau bang :|

      Delete
  4. Muahahahaaaa lagi lagi ngakak gara gara gambarnya =))
    gambarnya abang selalu buat bungker

    ReplyDelete
  5. adik pasha.....aku juga minat taylor swift..
    fall in love Sama TW kerana lagu LOVE STORY..


    ASIK LAGUNYA....DAN video yang paling hebat serta cantiknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ecie jue masih aja manggil gue adiknya pasha wkwkw :))
      iyaa mantap lagunya

      Delete
  6. hahaha,.. beruntung banget lo ges bsa dinner sama taylor swift.
    Gue malah kemaren 12-12-12, ngedate sama Avril Lavigne. wkwkwk
    Gile men, baru aja sekali ngedate, dia langsung ngajak tunangan. \
    *Ngayaal teroooss :D

    kalo lu sukanya sama taylor, gw sukanya sama avril :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh ngedate sm avril :D
      sukses donk mimpinya :3
      -_-wkwk jangan belajar ngayal dr gue val gak baek XD
      jgn ditiru XD

      okedehh ,gue kasi avril sm lu val
      gue takut lu ntar malah sm om2 gak enak didenger tetangga

      Delete
  7. Bangun bang,,,Udah siang nih..
    NGimpi mulu..Hahahaha..
    Saya juga paling suka lgunya taylor swift yg love story,,
    :D

    ReplyDelete
  8. Setidaknya lo udah berusaha ngembarin doi, soal mirip enggaknya masalah kedua.
    Betul anak muda???

    ReplyDelete
  9. HAPPY 23rd TAYLOR SWIFT!!!
    AAA!! Happy SWIFT Day bang :D :D
    So exciting day :) I like this post, and I know it's dedicated for swift. You're amaz :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. YUHUUU`~ :D
      Happy swift day juga ulfaaaa :3
      not me but we'r amaz~ :D

      Delete
  10. saking idolanya lo sampai bikin gambar buat dia dan nulis semuanya disini. Pol banget lo ges..

    ReplyDelete
  11. sumpah dah bang, sampe sekarang saya gak ngerti taylor swift itu siapa :D

    ReplyDelete
  12. iya makin cantik, itu juga udah cantik ^_^
    aamin, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ecieee thanks miz tia :3
      kamu juga can . . .ah sudahlah

      Delete
  13. wihh, bang oges ternyata suka sama TS juga, wihhh kalo gwe jangan ditanya bang, semua nada lagunya gwe bisa. masalah lirik emmphh lupakan lah.

    ReplyDelete
  14. album barunya ini emangTOP BGT bangeett..
    bdw gambarnya kok jadi temebm kayk gitu sih.. hehehe

    ReplyDelete
  15. kalo saya yg paling sering diputer itu All to well dan Breath...
    agak galau, hehe

    ReplyDelete
  16. cantiknya gue emang nular ke swift ges .
    jadi emang udah gausah di tanya lagi kenapa dia cantik di love storynya . okeee.
    :D

    lu paling paling suka lagunya yang mana ges ?? kalo gue suka love story, back to december, breathe, fifteen, sm teardrops on my guitar
    tau gak lu bang ? gatau lagi jangan2 :D

    eh yang kasian mah si taylor deh suka sm stephen di lagunya yg hey stephen, dia kaya PCS gitu bang kalo kt kaka bayu mah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. -____- iyadeh gue terima , takut ntar kita putus #eh
      eh gita suka swift juga yaaa :|
      pada tau gt lagu2nya dia
      iii sama donk sm gue :3 berarti kitaaaa. ........

      Delete
    2. Berarti kita satu hati ges !
      :D
      tenang ges kita gak bakal putus kok, kan udah satu hati :D

      iya ges gue paling suka love story itu lagunya swift yg bikin gue jatuh cinta pada kuping gue yg pertama.

      Akhirnya gue download semua lagunya swift :D
      dan sampe sekarang gue cm apal 2-4 lagu doang ges -,- sisanya paling apal nada doang wkwk

      Delete
    3. asiikkk :3
      kalo gue you belong with me yg pertama gue suka :D
      wkwk benerrr hafal nadanya doank XD

      Delete
    4. HAHAHHA iya ges semua lagunya enak banget dikuping :)

      you belong with me juga enak . aaaa semuanya deh pokoknya :D

      Delete
  17. harusnya lo juga bikin postingan bokap gue yang ultah bang. nyahaha. mereka dinner beruda loh *didalem khayalan gue*
    fanatic banget sama taylor? kalo sama gue gimana bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eciee pi bday bokapnya nisa :p
      wkwkwk gak kebalik nih ? seharusnya geu yg nanya gt :p

      Delete
    2. tama-tama bang oges:3
      apanya yang kebalik bang?

      Delete
  18. Itu kakak gue bang. Cantiknya sebelas duabelas kan ama gue? #ngarep

    entah kenapa gue ngeliat gambar buatan lu kayaknya taylor swiftnya agak gimana gitu

    ReplyDelete
  19. Ih masa gahafal liriknya :p
    Dari pada I almost do mendingan RED bang :) liriknya... nyindir #tsaaah
    Itu gue ga terima sama gambarannya. Masa leher sama bibirnya gak seksi sama sekali *eh *ehmaap* canda bang :D bagus kok :D *setelahnya kabur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hafal ya gak semua ada 80'an lagu -___-
      wkwk gambarnya sambil merem :3

      Delete
    2. Kalo gitu gambarnya gak sepenuh hati. Berarti sukanya cuma setengah2 -.- yang setengah dikemanain coba?

      Delete
  20. wuish mantep gan yang gambarnya pake rapidograph itu !
    waduh saya jadi tertarik nih ! :)
    salam kenal !

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...