Friday, March 4, 2016

I'M BACK !!!

HELLLOOOOOOO !!!!
Beneran bingung mau mulai dari mana. Gimana kalo kita mulai dari nol *ternyata petugas SPBU*

Gak terasa udah jadi blogger murtad meninggalkan blog ini lebih dari setahun tanpa tulisan apa-apa. Kehidupan gue pun udah berubah drastis dari terakhir kali nulis di blog ini, tepatnya agustus 2014. Banyak alasan kenapa gue gak pernah nulis di blog lagi. Gak muluk-muluk sih, alasan utamanya emang males, heheww… Ditambah paket internet juga yang semakin mahal sekarang.

Saking murtadnya gue sampe lupa password blog ini. Email blognya juga udah gak aktif dan lupa password emailnya juga udah dari dahulu kala. Untung cuma password yang lupa, kalo lupa wajah kamu gimana? Syukur kan wajah kamu gak disamain dengan password. Lebih bersyukur lagi karna nomor hp yang terconnect di email blog ini masih aktif. Padahal itu nomor udah gak pernah dipake, dan sempet 2 kali hampir kelewatan masa tenggangnya. Kalo kartu itu sampe mati mungkin kalian gak akan baca tulisan ini. Kenapa jadi PD banget ada yang baca :/

Blog ini juga sempet menghilang dari peradaban dan gak bisa dilacak. Masalahnya ada pada domainnya yang udah expired, sedangkan settingan pengalihan webnya masih aktif. Alhasil selama setahun lebih blog gue gak terlacak dimanapun meskipun udah ngetik alamat blogspotnya, tetep gak nampak. Miris banget. Kadang sedih banget apalagi inget jaman-jaman jadi admin blogger, jaman-jaman menang lomba blog. Tapi kemarin-kemarin untuk buka akun blog aja gue gak ada niat sama sekali.

Setahun belakangan udah banyak hal yang gue lewatin. Udah lewat masa-masa menerjang hujan badai ke kampus daerah perbukitan hanya untuk 1 mata kuliah dengan 2 SKS. Udah lewat masa-masa nungguin dosen pembimbing seharian di kampus, tapi malah di cancel hanya dengan balasan 1 sms. Udah ngerasain sensasi deg-degannya sidang skripsi, dan asiknya lagi udah ngerasain bangganya pake toga dong. Udah ngerasain juga gimana susahnya cari kerja, dan udah ngerasain gimana kangen tapi gak bisa ketemu. Nggggg… gitu.

Iya, masa-masa menjadi mahasiswa udah selesai gue pikul di bulan November 2015. Masih gak percaya gue udah sarjana. Rasanya baru kemarin main ujan-ujanan sampe ingusan, sekarang udah ngerasain keringetan untuk cari uang. Kangen masa kanak-kanak, sekarang tinggal menunggu masa jadi bapak-bapak.

Balik lagi ngomongin masa depan blog ini. Kedepannya masih pingin nulis yang cupu-cupu lagi sih. Tapi banyak yang mesti diubah dari blog ini terutama taglinenya yang masih kehidupan mahasiswa dan sekarang gue udah bukan mahasiswa lagi. Gadget-gadet alay juga mau gue hapusin. Yaaa secepetnya lah bakal ada renovasi kecil-kecilan.

Sebenernya udah banyak sih yang nanya kenapa gak ngeblog lagi, terutama temen-temen di komunitas Blogger Energy. Dulunya jadi admin blogger, eh malah semangat ngeblognya melungker. Jangan ditiru ya temen-temen. Meskipun udah gak pernah kontak kalian lagi karna gue udah gak main FB. Semoga kalian masih tetep solid!

Ya udah mungkin cuma itu aja yang mau gue bilang disini. Sorry aja kalo tulisan gue nanti bakal garing abisss. Lagi nyari media melimpahkan emosi aja. Biar gak penat ngurusin kerjaan melulu. Semoga berdampak baik bagi kelangsungan blog ini.
Thank youuuu and I’M TOTALLY BACK GAAAAES!

Bukti gue udah wisuda :')


10 comments:

  1. Akhirnya dirimu kembali lagi, kirain udah lupa caranya ngepost diblog hehehe. Asik ya sekarang udah kerja nih, dishare dony pengalaman kerjanya lumayan buat nambah2 postingan blog :D

    ReplyDelete
  2. Dari yang gue masih SMA sampe sekarang udah kuliah semester 5 bang, dirimu kembali lagi.. :D Ditunggu postingan2 selanjutnya bang.. haha

    ReplyDelete
  3. Kunjungan perdana nih :)
    Salam kenal ya bang..

    ReplyDelete
  4. Wahhh berarti akan banyak cerita nih dalam Blog ini ....
    salam kenal ..

    ReplyDelete
  5. Ah Ogesss ... pantes udah gak pernah keliatan lagi, udah gak main FB ternyata..
    Sukses selalu yaa... :'D

    ReplyDelete
  6. Lama tak bersuuuaaaa.... Semoga baik-baik saja :))

    ReplyDelete
  7. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
  8. "Thank you for nice information
    Please visit our website unimuda and uhamka"

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...