Wednesday, December 26, 2012

Kelakuan Modem


Mungkin hampir semua blogger menggunakan modem sebagai media untuk mendapatkan layanan internet, sama kaya gue. Jujur selama gue pake yang namanya modem, gue sekalipun gak pernah ada yang namanya masalah sama benda mungil yang satu ini. Kalo ada masalah sekalipun gak ada hubungannya sama koneksi internet. Paling cuma tutup modemnya doank yang ngilang gak tau kemana, kalo dicariin gak pernah ketemu tapi giliran gak dicariin nongol sendiri tuh tutupnya. Udah serasa nyari jodoh aja -__-

Gue sendiri make modem GSM yang udah hampir 3tahun selalu setia nemenin gue ngubek-ngubek yang namanya internet. Modem ini gue bilang modem arab, lah namanya aja “etisalat” dan ada tulisan arabnya juga pula. Ini modem gue dapetin bonus dari gue beli laptop. Yaaa mayan lah ngirit gak perlu beli modem lagi kaan hihii . Pas banget pula warnanya IJO :D dan gue pun ngasi nama modem gue ini “GREENSAICO” , dia ini cowok loh kita sahabatan :3

Kalo untuk kartu dari modemnya sendiri gue make “GSM yang baik”, tau kan? Tau donk pasti. Haahhhh masih gak tau?-_- Ituloooh, tau gak? Itutuuu si A**X*IS. Nah sekarang udah tau kan?. Karna sinyal A**X*IS dirumah gue itu udah manteb banget, udah lope lope banget deh. Kalo quotanya habispun internet masih bisa jalan kalo hanya untuk kegiatan browsing, blogging ataupun social networking. Cuma untuk download video aja yang lama, kalo biasanya gak sampe 5menit tapi kalo quotanya udah abis bisa sampe setengah sampe 1jam #MalahPromosi-_-

Oke balik ke topik, jadi akhir-akhir ini modem gue itu punya kebiasaan baru !!

Bisa goyang itik ? . . . Bisa salto  ? . . . Atau bisa nyatain cinta ? . . .

Bukan bukan bukan -___________-
Jadi sekarang entah kenapa si GREENSAICO itu cepet banget panas. !!
Dan sekarang dia pintar menggoda -______- belom pernah kan liat modem menggoda? :|
Gue udah mulai curiga dari sini melihat kejanggalan sahabat gue GREENSAICO

Dirumah gue kalo sinyalnya HSDPA itu pasti bakal mau kenceng, tapi kalo sinyalnya udah EDGE, nah jangan ditanya deh. Mau search gambar upil di gugel juga gak bakal muncul. Setiap quotanya udah habis, si modem selalu kepanasan dan berimbas pada jaringan internet gue pemirsa. Kalo modem gue udah panas sinyalnya langsung berubah jadi EDGE ! #siklus

Dan disinilah awal mula si modem mulai menggoda dan merayu gue. Semenjak kejadian modem panas itu gue jadi sering megangin modem gue, niat gue sih biar modemnya dingin lagi *konyol bgt-_-*. Ngedekep dia gitu dan GAK DISANGKA, PERCAYA GAK PERCAYA sinyal yang awalnya EDGE langsung berubah jadi HSDPA yeyeyeyee . . . . *joget2*, selalu gitu loh, ciyus -_-



Oh My God -_-

Dan akhir-akhir ini si modem udah mulai ngelunjak, kalo dipegangin udah gak mau ngubah EDGE jadi HSDPA lagi. Tapi dia mintanya “dielus-elus” pemirsa -______- gue kan geli ngelus-ngelus benda berbentuk gitu hiiii -____- etapi ini seriusan :(((((((  Kalo dielus dia mau ngubah EDGE nya jadi HSDPA. Mungkin gue baru nyadar kalo modem gue ini ternyata CEWEK ! -_- yaudah dari pada gue mikir yang enggak-enggak dan semakin geli, gue ubah nama GREENSAICO jadi ANGELICO *Angelina Saico*. Udah diselametin kok, udah dibuatin bubur merah bubur putih juga. Jadi sekarang udah aman donk kalo mau dielus-elus :3

Eh iya gue tau gue jomblo tapi gak gitu juga kali -_____-
Gak usah mikir macem-macem -_-


Dengan kejadian ini mulai sekarang gue harus lebih teliti melihat jenis kelamin setiap barang yang bakal gue beli. Okesip

Wassalam
Bocah Saico

111 comments:

  1. hihi sama dooong gue juga make A X I S :D
    sinyalnya kenceng banget ..
    murah pula kalo buat internetan .
    gue udah 6 tahun loh pake axis :D #udah kaya iklan aja .


    ya allah sekarang namanya angelico ??
    manja banget sih !! gue aja belom pernah dimanja sm si oges -_-v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee kita jodoh :3

      apa perlu gue kasi nama anggitaco '__'

      Delete
    2. jodoh apaan dulu ges -_-

      eh perlu tuh biar bisa dimanja juga *yahahaha

      Delete
    3. HAHAHHAHA :D gak doyan2 banget sih -_-

      Delete
  2. Kelakuan jomblo kadang di luar nalar manusia normal lainnya. Terkadang bisa dramatis dan terkadang bisa aneh kek lu bang. Gue gak tau kenapa, tiap kali baca tweet lo soal modem dan postingan kali ini. Berasa geli. Gue harap gak dosa, amin!
    Kalo gue akhir-akhir ini nikmatin wifi gretong di rumah bang, alhasil modem gue beralih fungsi jadi temen curhat gue. Ya, temen curhat. Nyahaha
    salam bang buat angelico. Salam super *lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. -______-
      jangan lupa gantiin popok modemnya u,u
      yekali lo kira mario teguh modem gue -_-

      Delete
  3. aduh ... ketahuan RABU, 26 DESEMBER 2012 masih jomblo #Eh-Ini-Tanggal-Sekarang-ya-?

    Sama dengan modem smartfren saya mintanya dikompress pakai es baru kenceng sinyalnya :3

    Ya, semoga hubungannya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan hehe ... :D

    Kalau saya gak tahu nih jenis kelaminnya apa ya ?. Setiap beli benda gak ditampilin jenis kelaminnya #Amnesia

    ReplyDelete
  4. enak banget yak AXIS bisa lancar gitu, di sini FLASH aja subhanalloh inalillah gitu buat BW aja kadang susaaaah..aaaaaak

    ReplyDelete
  5. kesian itu modem ntar bisa angus loh sama dengan hati yang jomblo kalau kelamaan bisa angus juga #eh

    ReplyDelete
  6. itu yg di bilang anisa di atas bener. Kelakuan jomblo skrg di luar nalar xD
    Wkwkwk

    Awas lo,. Minta di elus-elus. Bentar lagi nglunjak tuh. Minta di suruh nikahin ges xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan elo yang ngajarin val ,suka lupa deh lo
      gpp val lo jd penghulunya ya #eh

      Delete
  7. itu namanya syndrom jomblo ges,
    aku ikut prihatin :p

    ReplyDelete
  8. Jodibam. Jomblo di bawa mati. Nanti kalo modemnya udah punya anak, dioper kesini ya. *pukpuksaico*

    ReplyDelete
    Replies
    1. istilah apaan tuh =______=
      yakali modem bs ngelahirin gmn caranya kampret -_-

      Delete
  9. ya ampuuun.. sampe dikasi nama, elus2 terus, udah nggak ngerti lagi gue hahahahaha. tapi modem smartfren gue juga sampe harus dibuka penutup bagian bawahnya biar ga sering2 'hot'. trus kalo udh panas, dicolek2 smpe ga 'hot' lagi. gimana kalo modem kita dikawinin aja? siapa tau jodoh :">

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaa ide bagus :3
      itu modem kaya sabun colek yah =_=

      Delete
  10. Nah itu die bang, kayaknya semu pengguna modem punya nasib yang sama -_-
    dan btw, setuju sama komentar atas-atas "Syndrom Jomblo" wkwk :D hehe peace bang

    ReplyDelete
  11. serius ges harus dielus elus dulu ?? wahh dampak jomblo luh parah bro
    moga" cepat sembuh hahaha :D

    ReplyDelete
  12. wkwkwkw... habis minta didekepin minta dielusin, entar endingnya pasti minta dibuang, dicemplungin sungai tuh Mblo

    ReplyDelete
  13. Wkwkwwkk =))
    Ngeri ih gambarnya =))
    Itu yang terakir sian amat modem nya dikentutin =..=

    ReplyDelete
  14. -______-"hayo loooo ditaksir modem...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahihiiii gantengnya gue kelewat ganteng kali ya

      Delete
  15. Hahahaha... Jail juga tuh modem, kalo panas mah cuma satu solusinya, masukin kulkas nanti insya Allah jadi dingin... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa iya laptopnya juga dimasukin kulkas -_-
      panasnya cm pas dipake ajaaa

      Delete
  16. itu modem arab ya cuy, ada tulisan halal nya enggak :p

    salam BE :)

    ReplyDelete
  17. hahahah titip salam buat angelico ya.

    akhirnya sudah pacaran ni..hihihi selamat ya

    ReplyDelete
  18. ailee.... skg pacarannya sama modem ya?
    masa modemnya minta dielus-elus? hehee
    tu tandanya modemnya kurang diperhatiin, sesekali dibeliin make-up biar tambah sexy n bisa goyak itik lagi wwkwkwkwkw
    moga cepet sembuh ya n gak manja lagi tuh modem

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti ajarin modem gue goyang itik ya :3

      Delete
    2. tenang aja, siap ajari goyang ngebor, ngecor dan gergaji
      tenang saja tar modemmu jadi cepet gak lelet lagi wkwkwkwk

      Delete
  19. Huaaaa baru tadi pagi ini nih. Iya pagi ini! tutup modem gue ilaaaaang T.T. Semoga bisa ditemukan secepatnya, kasian si modem kedinginan nanti.

    He modem dikasih nama? widiiiih perhatian banget sama modemnya. Semoga langgeng yaaa #eeeeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk gak usah dicari nanti juga nongol sendiri :p

      woyadonk biar sexy

      Delete
  20. paling nggak suka ama modem, soalnya dulu pernah pake dan kejadian ...
    luemot banget ..

    ReplyDelete
  21. buakakkakakak ngakak kak.. duh.. gapapa kali pacaran sama modem._.v kan gaada tuh yang begitu wkwkw couple baru =)) lo jadi ngingetin sama modem gue yan ilang duh.. modem gue jg dulu gitu suruh ngelus2 kalo susah connect ;|

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahloh mungkin dia ngambul lo nya gak mau ngelus2 jd ilang deh dia

      Delete
  22. modem macam apa ang kaya gitu, cerain aja udah nglunjak #apa sihh
    saico bener

    ReplyDelete
  23. wah modemnya axis dewa juga ya , sebulannya berapa? si greensaico udh punya pacar belom?

    ReplyDelete
  24. hahaha sinyal dirumah mah zZZzz_ bukan edge, EVDO , bahkan hybrid malah ZZZZzz-

    jodoh kali bang pacaran sama modem !!

    ReplyDelete
  25. ngebikin kartun gitu make ms paint ya om ??

    ReplyDelete
  26. Greensaiconya ganteng gak??udah punya pcr belumm?? :D
    #kepo

    ReplyDelete
  27. kayaknya enak banget pake axis, kalo di sini pake axis mah harus extra sabar...

    ReplyDelete
  28. lah di sini axis, gak se eksis namanya bang, di samarinda apalagi rumah gwe, axis udah di tolak bang, hahahah, makanya gwe pake Indosat,

    ReplyDelete
  29. Bruakakakakak..modem lo homo kali ges, makanya pengen dielus-elus gitu :)))))

    ReplyDelete
  30. axis dirumahku kagak ada sinyal, susaaah =="
    eh tapi, kalo benda ada bener kelaminnya, pensil gue yg sering gue ciumin itu kelaminnya apa ya?

    ReplyDelete
  31. hahaha... kawinin aja modemnya, biaar lebih kenceng..

    ReplyDelete
  32. cie udah taken cie.. taken sama angelico cie.. angelico genit :p

    ReplyDelete
  33. Itu warnanya hitaaamm wooii,,, tapi axis agak gila ini sekarang! -___-

    ReplyDelete
  34. di lem biru aja bang, lempar beli baru...

    ReplyDelete
  35. duile mpek modem juga harus warna hijau

    ReplyDelete
  36. modem gue selalu panas dan gue gak pernah ngelus-ngelus dia meski gue tau modem gue cowok. ah palingan modem lu aja minta kawin -__-

    ReplyDelete
  37. mas :P nah loh abis lu.. pacaran sama modem hihi xD

    ReplyDelete
  38. ternyata ga cuma modem gue aja yang kayak gitu, sering kepanasan. gue kira nama ceweknya kepanjangan dari angelina sondakh, ternyata bukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk , .nanti modem gue korupsi donk -__-
      dompet gue yg kempes kl dia korup :))

      Delete
  39. hehehe sabar yak, modem batangan emang suka gituuu.. minta dilembiru tuh, lempar trus beli baru hihi..

    modem di rumahku ada nih, nganggur. Mau? Ke sini aja, ke Kalbar :p

    ReplyDelete
  40. modem lu manis manja deh hihi, lu udah ga setia nih .
    sekarang kita putus !!! *apasih*

    mungkin modem lu harus ditemuin sama modem jantan haha

    ReplyDelete
  41. udah langsung pacarin aja ges daripada lama2 jomblo, lagian dia suka tuh elu yg ngelus XD

    ReplyDelete
  42. Emang MODEM ada jenis kelaminnya yaah? HmHmHm Dunia makin aneh -___-

    ReplyDelete
  43. modem yang aneh harus dielus dlu. hihi

    ReplyDelete
  44. haha , elo serius ges ? pake di dekap dan dielus2 ?
    gila, lo harus cek dulu usia pastinya modem elo, elo kan baru pake 3taunan, sebelumnya udh brp taun ? jangan sampe lo kena pencabulan dibawah umur...

    gue juga pake axis tapi payah .. kencengnya cuma awal2 doank ..
    gue mending pinjme modem temen aja :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk lo pengen nyobain?
      nahloh lebih parah tu dotz bekas temen XD

      Delete
  45. Ternyata modem lo cewek, bang.. Mungkin dia butuh perhatian lebih, salahsatunya dengan cara di elus2. Coba nanti diajakin dinner, atau hal romantis semacamnya, mungkin koneksi internet lo makin ngabret :D

    ReplyDelete
  46. yaa ampun, modem elu mentel banget ges, kali aja emng cewek jnis klaminnya tuh,,hhhmm gw hrap dia gak minta yg lebih lgi dari elu,,ckck

    hhmm itu gmbar elu buat sndri? pkai shewod lagi kah? unyu banget :D

    ReplyDelete
  47. enakan speedy, pake wifi. gak pake nancepin kayak githu. :)

    ReplyDelete
  48. sama kek problemku sekarang.. modemku gabisa kedeteksi sama leptop -__- #curcol

    ReplyDelete
  49. Hahaha bisa jadi referensi nih, siapa tau itu penyakit modem kakak ternyata menular :O

    ReplyDelete
  50. hah?
    lu beneran kayak gitu bang?
    lu tidurin juga gak tu modem?

    oy ada satu ni yang mengganjal, coba baca tulisan yang ni: "Pas banget pula warnanya IJO"

    kata-kata ijo tu warnanya apa? biru bukan?

    berbicara mengenai modem nih ya, kalo modem saya mah hasil pemberian sang mantan, beserta kartunya juga. Hahahaha

    apa lu?? jangan ketawa..!!!
    gua cium baru tau rasa lu

    ReplyDelete
  51. Ngakak banget bacanya:D

    Btw, modemku cewek apa cowok ya?
    Bajunya pink sih ..

    Oh ya, banner sudah terpasang .. Mari barter :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...