Sunday, September 2, 2012

Persahabatan Power Rangers



Persahabatan bagai Power Rangers, mengubah monster menjadi makhluk unyu :3 
Mungkin itu yang sekarang lagi gue rasain dengan sahabat-sahabat baru. Gak terasa udah hampir setahun gue ngblog dan menjadikan blog ini sebagai pelampiasan emosi dengan berbagai cerita. Sampe akhirnya gue dipertemukan dengan orang-orang pilihan Tuhan untuk menambah ilmu kesesatan *nahloh wkwk*. Sebelumnya gue pernah ngebahas masalah sahabat dunia maya disini. Sekarang gue nemuin kebersamaan baru didunia maya dari Grub blogger yang sedang booming dengan kegiatan awardnya. Semua berasal dari Blogger Energy dan semua member Blogger Energy udah gue anggep sahabat sendiri. Disana ada 4admin aktif yang mengelola grub tersebut diantaranya ada BAYU, YOGA, EDOTZ dan gue sendiri OGES.

Banyak hal yang udah para admin laluin dalam kebersamaan Blogger Energy walaupun umurnya belom genap sebulan. Terutama dalam hal saling memberi semangat dan saling mengisi dalam mengelola grub itu sendiri. Terakhir kita bener-bener prepare untuk memilih  dan mempublish anggota yang berhak mendapatkan award Blogger Energy. Walaupun sebernernya kita udah tau yang dapetin award siapa aja, tetep aja semua deg-deg’an menjelang pengumuman.

kegelisahan dichat admin


Akhirnya pengumuman award edisi 1 bisa terpublikasi dengan normal tanpa operasi.
Mentemen yang mau baca pengumuman awardnya bisa diliat disini.

Balik lagi ke Power Rangers, sebenernya apa hubungan antara Power Rangers > persahabatan > Blogger Energy > dan para admin? Ketahuilah bahwa sebenarnya para admin Blogger Energy  itu adalah Power Rangers !! Hal ini sendiri tercetus dan terfikirkan pertama kali oleh gue sendiri yang secara gak sadar kita udah kaya Power Rangers yang sedang dalam misi memberikan energi ke blogger-blogger lainnya.


Kenapa harus Power Rangers?
Kenapa gak teletubbies, barbie atau superhero yang lain ?


Jawabannya dilihat dari warna yang paling dominan dalam design blog masing-masing admin.


Gue adalah Ranger HIJAU. Seperti yang kalian liat sendiri warna yang paling dominan dari atas sampe bawah diblog gue ini adalah warna HIJAU. Kenapa warna hijau? Suka-suka gue -_____- ini kan blog gue #eh. Yaa karna gue suka banget sama warna hijau udah dari jaman bahula SMP ! Menurut gue itu hijau itu bikin adem, tenang dan gue suka banget sama kerindangan. Barang-barang yang gue punya 80% juga berwarna hijau. Maka dari itulah cita-cita gue pengen jadi tukang kebun eeeehh maksutnya gue pecinta lingkungan terutama tanaman hijau :D

Untuk pemegang Ranger HITAM adalah BAYU. Kalian cek aja blognya ini http://abortusjahilius.blogspot.com kalian bakal liat warna hitam yang mendominasi. Tenang dia bukan dukun kok, kenapa harus warna hitam? Udah gue tanyain tuh sama si empunya. Katanya hitam itu misterius, mungkin kepribadian Bayu pun juga misterius yaa. Jadi kalo kalian mau kenalan sama bayu, kalian mesti ngirimin bungkusan surat berdarah isi kolor warna hitam wkwkwk . .Terus si Bayu bilang warna hitam menjadi warna yang paling matching di kulitnya.

Selanjutnya adalah Ranger MERAH. Ranger ini dipegang oleh YOGA, kalian bisa cek blognya http://yoogha.blogspot.com dan kalian bakal nemuin darah berceceran dimana-mana #eh. Ini admin yang paling susah ditanya kenapa design blognya berlumuran darah. Perlu digantung dipohon tomat dulu rasanya ini anak baru mau jawab. Setelah bungkam akhirnya dia mengatakan bahwa sebenarnya warna merah enak dipandang ketika dipadu dengan warna hitam dan putih. Hanya untuk warna merah MUDA darah.

dan yang terakhir adalah RANGER BIRU yang dipegang oleh EDOTZ. Blognya www.edotzherjunot.com ini dipenuhi upil berwarna biru disetiap sudutnya. Menurut edotz, biru adalah warna yang cool. Bagi edotz menjadi keren adalah sebuah kebutuhan yang mutlak namun belum terpenuhi. Waktu kecil *ternyata edotz pernah kecil pemirsa*, edotz juga favorit banget sama Ranger Biru.


Nah udah percaya kan kalo yang ngeAdmin di Blogger Energy itu adalah para Power Rangers, pembawa energi bagi para blogger personal. Selain itu kita juga menyebarkan kebaikan dan ketegasan dimana kita sangat mematuhi aturan dan tidak segan untuk melawan monster-monster yang tidak taat aturan. Yaaa untuk member yang gak aktif, dan melanggar aturan kita bakal langsung kick dari grub. Aturan dibuat bukan cuma untuk member Blogger Energy tapi juga berlaku keras untuk admin.

Seneng bisa kenal sama mereka bertiga. Kita saling mengisi, kerjasama dan komitmen bahwa Blogger Energy adalah tanggung jawab bersama. Kita juga punya kehidupan di dunia yang sebenarnya. Kita sama-sama anak kuliahan yang nanti setelah masuk ajaran semester baru bakal mulai disibukin dengan kegiatan kita masing-masing. Gue berharap kekompakan ini gak cuma terjaga dalam rentang sebulan 2bulan. Pengen tetep bareng-bareng ngasi energi diGrub dan gue bakal kangen ketika kita bercanda dan curhat oot di chat admin ber4. Perjuangan masih panjang, setiap masalah pasti bakal muncul dan kita harus basmi setiap masalah dengan energi Power Rangers :D



Jika kau melakukan sesuatu sendirian bersiaplah kuat dalam kelemahan, tapi jika dilakukan bersama-sama ucapkanlah selamat datang pada kuat tak terkalahkan.



Wassalam
Bocah Saico

118 comments:

  1. ini toh yang katanya sesuatu kemarin :)

    cucuit benget ;)

    baru tahu juga gue kalau edotz ternyata pernah kecil juga. wkwkw

    qoutes terakhir mantap tuh. Mari kita basmi monster-monster yang udah berani menghalangi, berubah...

    baru nyadar gue setelah dizoom ygambar yang terakhir ada mukanya masing2, lo gambar sendiri ges? mantap tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kakak pertama :p
      hahaa itu special buat kalian :D
      gak buat sendiri kok hasil manipulasi aja :))

      Delete
    2. Bim Salabim mari kita Berubaaaaahhhhhhhhh....ciat ciat ciat ciat,,,,,,,,,,,,,,ckckckc semoga akan tetep kompak and solid ea Mimin.....

      Delete
    3. lu mau berubah jadi apaan mad -___-

      dibantu ya`~ :D

      Delete
    4. kayaknya dia mau jaid monsternya ges tapi pake sepeda kumbang.

      Delete
    5. wkwkk naek odong2 aja keren tuh si mamad

      Delete
    6. iya bener, naik odong-odong udah cukup bikin dia keren

      Delete
  2. ketawa dulu ah wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    gue ngakak sama gambar n bener2 penasaran sama dibalik kacamatanya XD

    gue lupa bilang blog gue itu merahnya darah2 binatang yg gue bunuh sebelum2 ini :)

    hmm gue juga sempet berpikir gitu ges, kalo udah mulai kuliah gue pasti sibuk bgt :( lu tau kan jurusan arsitektur tu bikin stres :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngakaknya santai aja yog ,pelan2 biar gak keselek XD
      busettt pembantai ternyata --'
      hahaa nikmatin aja yog, dulu gue pengen masuk arsitektur :') tapi gue nyadar kemampuan gue cetek dibidang kaya gitu gak jadi deh :')
      iia temen2 gue yg arsitek jg sibuk bgt :D

      Delete
    2. iya ges gue kalo udah kuliah bisa gak buka blog lg dah :( seperti semester lalu

      Delete
  3. Semoga tetap kompak terus ya bang Admin...
    mudah-mudahan bisa membagi waktu antara kuliah dengan ngurusin Klub :)
    Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi riki :D
      iya kita berusaha saling mengisi (^.^)/ dibantu yaa

      Delete
  4. hahahaha...
    gimana kalo ranger kuning yaa?
    isi blognya warna kuning semua kayak....????

    ReplyDelete
  5. ih waw so sweet banget deh , adminnya kompak banget ya :)
    tapi ga ada yg jadi ranger warna pink ya hehe .
    keep kompak and exchange of energy .
    semoga tetep bisa ngatur waktu antara kuliah sama Blogger Energy .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa beginilah kisah kasih para mimin :3
      wkwk nanti edotz rencananya mungkin mau ngubah jd ranger pink XD
      iyaa dibantu yaaa jaga grub kita :D

      Delete
    2. hah kisah kasih ?
      jangan2 bener kalo kalian pada cinlok haha .
      ih gue suka banget sama warna pink haha .
      lucu abis deh bayangin bang edotz jadi ranger pink .
      iya kita jaga bersama dari monster2 jahat :)

      Delete
    3. asik ya kalo tiba2 ada admin cewek 1 wkwk
      direbutin 4cowok :')

      Delete
    4. iya asik bgt, berasa cantik sendiri tar :)

      Delete
  6. Ada power ranger juga yak di blogger energy -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya digrub ada monster2 yg gak taat aturan XD

      Delete
  7. wah ternyata adminnya jelmaan dari power ranger :O
    masing-masing power ranger kelebihannya apaan? :OOO *menganga takjub*

    ReplyDelete
    Replies
    1. masing2 punya ukuran upil yg berbeda-beda XD

      Delete
    2. buidiiih hebat gitu punya ukuran upil yang berbeda. sekiranya upilnya punya kekuatan super gak ya? ._.

      Delete
  8. Untuk kalian ber-4,dua jempol dari gue.
    Semoga tetap kompak kedepannya.

    Para Admin disamakan dengan power ranger, keren tuh.


    ReplyDelete
    Replies
    1. amiinnn XD mari kita jaga bersama grubnya :)

      Delete
    2. ok sip :)

      Khusus para admin, Jangan lupa untuk terus berkomunikasi biar hubungan semakin bersahaja :)
      hahaha

      Delete
    3. pastinya bang :D
      bahkan sama semua Gyerz juga harus komunikasi ;)

      Delete
    4. Salut deh untuk kekompakan blog energy :))

      Delete
  9. hahahhaa...ngakak nih :D
    pas banget tu power ranger sob, mungkin kalian memang udah ditakdirkan untuk bersatu sebagai para admin blogger energy...semoga aja semangat admin dan para gyerz semuanya nggak hanya awal2 ini saja, tapi selamanya hingga udah punya anak cucu ( kalau masih hidup )

    ReplyDelete
  10. Semoga tetep kompak terus ya buat para Admin, salam Blogger Energy :) Eh, gue ikutan dong jadi Power rangersnya :D

    ReplyDelete
  11. empat pemuda yang kece membawa energi yang pastinya positif. keren..

    ReplyDelete
  12. dan aku sangat bersyukur sekali krn udah bisa bergabung dalam nauangan blogger Energy ini. ditambah lagi dgn para admint yg keren banget.
    thanks ya...

    ReplyDelete
  13. kreatif pake power rangers2an hehe untung bukan barbie yak *eh ._.v
    blogger energy (y) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk boleh juga tuh pake barbie XD

      Delete
    2. ajrit lagi-lagi gue ngakak liat mata power rangers nya xD

      Delete
    3. -__________- si awi mah ngeledek atau gmn nih

      Delete
  14. ooooh ini tooh udah nongol

    waaah keren , itu mata gue bukan ges didalem topengnya :D

    btw, gue terharu ..:(
    elu sampe bikin postingan beginian , keren banget ...
    moga kita emang bisa tetep solid terus ..
    gak cuma sebulan dua bulan aja gees
    tapi seterusnya , moga aja ntar kita dapet zord masing2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gue nyolong fotonya di fb lu dotz wkwk .____.V
      hahaa gausah nangis dotz :')
      iya aminnnn yah :D wkwkw

      Delete
  15. wahh keren juga tuh tiap blog punya ciri khas warna yg berbeda beda , kalo blog gue warna apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. asseeekkkk :D pino warna pink aja biar tambah unyu XD

      Delete
  16. ihh boleh gak aku yg jadi power ranger pink nya??? wkwkwk
    klau gak, yg warna warni deh,, *Ada Gak ya??

    ReplyDelete
  17. ada yang kurang warna rangersnya tuh.. pink sama kuning belum ada. gimana kalo aku jadi ranger pink? ada lowongan kah? hehe.. blogku kan pinky tuh :P

    ReplyDelete
  18. Salut buat kalian ber4,,,
    semoga sukses and solid selalu...
    ....
    bantu promooinn blog aku yaa gess...
    maklum aku masih baruu niihh...
    hehe:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn . .
      iaa gampang kok :))
      tapi wani piro ? :))

      Delete
  19. Haha kreatif juga ya lo :D Ternyata kalian toh admin Blogger energy hhe, kirain apa. kalo mau jadi admin boleh nggak ya ?

    ReplyDelete
  20. Hahahah....
    dasser ini Saico...
    Power rangers jadi PowerBloggers degh...!!

    ReplyDelete
  21. joss banget ik, perumpamaannya power rangers :D
    haha..

    om admin, folbek yah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk joss ????? '___'
      maunya sih make barbie tp gak jadi :p okok

      Delete
  22. keren coi semua tokoh yg elu tulis anak blogger energi semua kah mantafffffffffffff

    ReplyDelete
  23. dari dulu pengen jadi power ranger.. soalnya mereka memang patut buat di teladani. dan kali ini..... gue ngerasa kalian juga patut ditealadani. kalian cocok buat dijadiin rangers masa kini hoooho *ngasih upil satu satu*

    ReplyDelete
  24. Bang, blog gue warnanya ungu..
    Power Rangers ada yang ungu gak ya? u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. teletubbies aja kalo ungu mah wkwk
      power rangers gak ada yang janda XD wkwk

      Delete
  25. Sepertinya pernah kesini dan komen kok hilang ya ... Mungkin koneksi gue lemot :D

    Go Go Go Power Rangers kok gak ada yg cewek ya hehe ... :D

    ReplyDelete
  26. gue lebih suka teletubies aja lo power ranger kyny anggota kurang deh

    ReplyDelete
  27. Makasih atas energy power rangersnya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita akan terus menyebarkan energi B) #jengjeng

      Delete
  28. Hahahahahaha, kreatif banget nih para admin blogger energy. eh sob bukannya power rangers tuh ada 5 ya personilnya termasuk 1 personil cewek, wah kayaknya harus cari admin baru nih biar pas power rangers-nya. hahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk berhubung cuma ada 4 yaudah gpp :D
      wahh kasian nanti yang cewek direbutin mimin2 cowok :3

      Delete
    2. gakpapa sob biar lebih meriah, kalau adminnya cowok semua kasian anggota yang cowok masak godain admin cowok juga kan gak asik sob. wkwkwkwkwwkwk bercanda sob

      Delete
    3. wkwkwk iya nanti kalo kepikiran ada admin cewe bakal di audisi dulu kali ya XD

      Delete
  29. Eh, gak ada ranger Pink y ya..haha..#Transferenergy

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang indra mungkin mau jd ranger pink ?
      tapi ubah dulu blognya dominan warna pink :p

      Delete
  30. hahaha...kereeennnn....brooo

    kok bisa pas ya ama karakter power ranger, hehe

    gw juga pernah punya cita2 jadi power ranger juga kok...
    nih buktinya,hehe

    lihat gambar power ranger nista --> http://2.bp.blogspot.com/-f8xUiy4Nrs0/TzofXHeZAPI/AAAAAAAAAbc/wPbChBdWTLk/s1600/n690940841_835670_1790.jpg

    but eniwei, gw salut banget ama para admin, coz sumpah beneren, di komunitas blog lain, gak ada yg se kekeluargaan di blog energy ini, di komunitas blog lain rata2 siapa yg paling populer dan gaul itu yg paling sering dikunjungi di kasih komen blog nya, sehingga kasihan banget blog2 lain yg gak sepopuler blog2 lain, jadi sepi pengunjung...

    ide kalian dalam bikin peraturan dan lain-lain bagus banget,
    empat jempol (tangan kaki) buat power ranger blog energy..\(^.^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa itu Power rangersnya lebih ekstrim :p
      setuju tuh yang populer, yang paling gaul yang sering diajak ngobrol ,kasian kadang yang newbie kelelep banget -_-

      thanks bang berkat kalian juga :D

      Delete
  31. aaaaaaaaaa power ranger merah nya unyu :3
    tetap bersatu para ranger, tetap memberikan energi ke keluarga BE

    ReplyDelete
    Replies
    1. power rangers nya atau ORANGNYA~ cieeee wkwkwk
      dibantu yaaa~ :D

      Delete
    2. kalo orang nya gimana bang? *lol

      Delete
  32. hahaha...ngakak bacanya...

    put3 jadi ranger pink aja yaa...


    berubaahhh..!!! \(^.^)/

    ReplyDelete
  33. sangat kreatf mas bro...
    power rangernya unyu2 dah :D

    tetep kompak yak para mimin blogger energy..jangan lupa basmi moster2 jahat penyamun tulisan orang dengan copas :D

    hidup dinyorangers! :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks yan :D
      apalagi yang warna ijo XD
      pasti donk..dibantu ya~

      Delete
  34. quote terakhirnya itu lohh,. kece kali =D

    gue juga berharap bisa jadi salah satu bagian dari power ranger walau cuma jadi tukang bersihkan zord kalian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kece donk :D
      Semua keluarga Blogger Energy termasuk bagian dar power rangers kok :)

      Delete
  35. asikkkk baru tau kalo BE baru nongol dalam itungan bulan2 ini aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa tepatnya tgl 09 Agustus med :D

      Delete
    2. wkwkwk maap bang kebiasaan manggil temen yg namanya ahmad jadi ahmed -_-V

      Delete
  36. ikut terharu saya.. :') .. tetap terjaga ya persahabatannya.

    ReplyDelete
  37. widih
    kata2 penutupnya super banget itu bang
    Gauuul Abiiiiis

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk thanks bang :D
      ayo kita bentuk grup yang kuat tak terkalahkan bersama-sama :D

      Delete
  38. WWKWKWKKW lucu banget gambar power renjer nya kaka ganteng .


    aku ranjer apa dong kaka ganteng ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie gue malah fokus sama kata gantengnya wkwkwk
      ranger kuning aja gmn?
      biar mirip seperti . . . . . . .ah sudahlah

      Delete
    2. kan-kan ternagn kaaan gue bilang ganteng -__-
      mana ada power ranger terbang ??

      eeh biar mirip mantan kamu???
      ah maaf aku gasuka jadi bayang2 mantan kamu ges -__-

      Delete
  39. yeee powerangers bergabung :D
    tapi knapa nggak teletubies ajaaa, kan teletubies unyuu loohhh wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya sih tapi nanti monsternya gak takut kalo pake teletubbies :D
      :p

      Delete
  40. yahhh ketinggalan gwe kalo pernah ada post yg sangat menyentuh dari bang oges. gwe jugta baru sadar kalo semua adminya mahasiswa *stres*.

    gwe aja sering ngerasa sibuk loh, padahal baru SMK. tapi gwe yakin admin di BE, bakal tetep solid dan saling memberi enrgy.

    ReplyDelete
  41. Go go power rangerrr.....

    Kalo di adu sama luffy , zoro , sanji . Siapa ya yg menang :p

    ReplyDelete
  42. canggiiiih.. anak muda bersemangat baja!

    semoga persahabatan power rangernya membawa manfaat berkepanjangan untuk banyak orang, terutama buat kita semua para members blogger energy :)

    ReplyDelete
  43. Kalo ketemu mahasiswa-mahasiswa bahagia gini saya jadi ngerasa semakin tua... -_-

    btw, ga pada niat nyari ranger kuning atau pink nih?
    hahaha..

    ReplyDelete
  44. keren quote yang terakhir bang oges :D

    ReplyDelete
  45. PowerRanger biasanya ada 5, tapi ini ada 4, yg satunya kemana bang?
    Oh ya? Di powerrangernya ada wajah adminnya ya?
    Keren..

    ReplyDelete
  46. kemana yang satunya lagi?!

    keren bang .. seharusnya pink nya adaaa!!

    ReplyDelete
  47. bang kayanya harus buat mega zord deh, power ranger kan punya begituan hehe

    ReplyDelete
  48. Oooo jadi ini toh yang ranger2 itu.
    Dari kemarin bingung sama komen2 di BE yang sebut2 Ranger2..
    Sekarang baru tau.. maklum anak baru :D

    ReplyDelete
  49. hoho,, baru dapet jawabannya dsini..
    bagus ilustrasinya,, tp klo disandingin ama Batman,, Spiderman,, Superman,, P-Man,, gmn?? hehehe..

    ReplyDelete
  50. ranger pinknya gak ada yaa... hehehe

    ReplyDelete
  51. duile kayaknya oges ama bayu pasangan serasi nih hehe, *ups

    ReplyDelete
  52. like ranger hijau, aku juga suka warna hijau lhoooo #toss!! :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...