Thursday, December 13, 2012

Be A Superspeedy, The World in Your Hand



Suatu cerita terdapat sebuah kota yang aman, nyaman dan tentram dengan sumberdaya energinya yang sangat terkenal, kota itu adalah TelkomCity. Aku sudah lama tinggal bersama  orang tuaku di kota yang sangat indah itu. Aku adalah seorang mahasiswa yang biasa dicemooh sebagai seseorang yang culun dengan kepribadian yang sangat misterius. Aku bernama Bosai (BocahSaico). Aku bukanlah pemuda seperti pada umumnya, bukan karena aku pandai mengaji dan rajin menabung, bukan juga karna aku jago bermain enggrang melainkan karna aku mempunyai kekuatan SUPER !!! Yaaa tak ada yang tau mengenai kekuatanku ini termasuk kedua orang tuaku. Ini adalah sebuah rahasia besar bahwa dibalik keculunan ku, aku adalah seorang SUPERSPEEDY. !! Manusia berkekuatan super dengan kecepatan tak tertandingi.

Kekuatan ini belum lama aku dapatkan, saat aku bermimpi bertemu dengan sepasang kakek dan nenek yang tak ku kenal sebelumnya. Mereka berdua menggunakan seragam kantor dan masing-masing bernama Annisa Speedy dan Dhani Speedy. Mereka datang ke mimpiku dan memberikan amanat dan sebuah kekuatan yang aku sendiri awalnya tidak mengerti tentang kekuatan itu. Aku diamanatkan untuk menjaga TelkomCity dengan kekuatan yang telah diberikan kepadaku. Karna suatu hari nanti akan ada peristiwa dimana Telkomcity akan diserang oleh makhluk-makhluk aneh yang sangat canggih dan saat itulah aku harus berperan melindungi TelkomCity. Awalnya aku menganggap kejadian itu hanya bunga tidurku saja, namun ternyata kekuatan itu benar-benar ada saat aku terbangun dari tidurku. Aku memiliki kekuatan layaknya superhero dalam film-film.

Selang beberapa bulan semenjak kejadian dalam mimpi itu, suatu hari ketika aku sedang asik berada dirumah dan menikmati TELKOM SPEEDY, terdengar suara mobil polisi dan pesawat tempur yang saling saut menyaut tak henti. Seketika saat itu aku sontak dan langsung memanfaatkan Speedy Monitoring dengan fitur live view untuk mengawasi keadaan kota saat itu juga. Ternyata kamera yang aku pasang pada puncak gedung tertinggi dikota menangkap adanya benda aneh yang melayang- layang dilangit. Benda tersebut berbentuk piringan-piringan terbang yang melesat sangat cepat. Ternyata benda tersebut adalah UFO dari para alien yang belum aku ketahui jenisnya. Tak lama terdengar ledakan bertubi-tubi serangan dari UFO tersebut. Mungkin inilah peristiwa yang dimaksud oleh sepasang kakek dan nenek dalam mimpiku itu. Saat itu juga aku langsung beranjak terbang menuju ke lokasi yang diserang para alien.

Dalam perjalanan aku melihat sekerumunan orang yang sedang berlindung, aku kembali ke wujud ku semula untuk mencari tau apa yang sebenarnya sedang terjadi. Ternyata salah satu diantara mereka adalah WaliKota TelkomCity. Beliau sangat cemas dan bingung siapa yang bisa menangani para alien tersebut. Dan tanpa ragu akupun berteriak bersedia untuk membasmi para alien itu. Awalnya semua warga meragukanku tapi saat itu juga dan didepan mereka, aku tunjukkan bahwa akulah SUPERSPEEDY !! Mereka yang awalnya meragukanku sekarang telah menaruh harapan yang besar untuk keselamatan TelkomCity. Pak WaliKota pun menjelaskan ciri-ciri alien itu dan memberikan kepercayaan kepadaku dengan berkata: “Manfaatkanlah produk-produk dari TelkomCity untuk melawan mereka. Save Our TelkomCity and The World in Your Hand”. Dengan tatapan penuh keyakinan aku pun pergi meninggalkan tempat itu dan terbang mengejar para alien



Tapi aku kehilangan jejak para alien jahat itu. Lalu aku mengeluarkan jam tangan modifikasiku dengan layar android kemudian menggunakan kembali layanan Speedy Monitoring dengan fitur Auto Record dari androidku sehingga aku bisa melihat rekaman kemana para alien itu pergi. Tapi sebelum mengejar mereka aku akan mencari kelemahan mereka dengan menggunakan gadgetku ini. Aku menggunakan aplikasi Qbaca, sejenis buku digital dan mulai mencari buku yang khusus membahas segala hal mengenai alien. Dengan konten dan format yang sangat nyaman dalam Qbaca, dengan cepat aku menemukan spesies alien yang Pak Walikota maksud. Mereka adalah alien-alien dari planet Gagarin dan kelemahan mereka terletak pada pendengarannya, dimana para alien tersebut akan merasa lemas tak berdaya jika mendengar suara-suara keras tak beraturan.

Setelah melihat rekaman videonya ternyata para alien menuju ke pusat kota dimana disana terdapat gedung Telkom Indonesia yang menjadi pusat energi TelkomCity. Akupun sontak dengan kecepatan kilat terbang menuju pusat kota. Disana para alien telah mengepung gedung Telkom Indonesia. Saat aku datang, aku langsung melakukan serangan-serangan kepada mereka. Namun mereka berhasil menahan seranganku dengan pelindung seperti gelembung sabun yang menutupi seluruh tubuhnya. Ternyata mereka telah menyerap beberapa energi sinyal disekitar Telkom Indonesia dan membuat energy tersebut menjadi seperti gelembung untuk melindungi mereka dari serangan apapun. Kemudian mereka membalas dengan serangan energi yang berbentuk bola padat dengan kecepatan tinggi yang mulai mengikuti kemanapun aku pergi. - "Oh tidak !! aku tak punya banyak waktu, jumlah mereka sangat banyak dan mereka mulai menguasai Telkom Indonesia. !! "

Saat aku berhasiil mengecoh dan memusnahkan serangan mereka, disaat itu juga aku teringat bahwa mereka tak menyukai suara tak beraturan. Dengan menggunakan layanan Telkomsel aku menghubungi Pak Walikota untuk menyiapkan sound system sebanyak mungkin disekitar area Telkom Indonesia dan memutarkan lagu bising yang didapat dari konten Melon Indonesia sekencang-kencangnya. Tentunya dengan layanan Indonesia Wifi yaitu layanan internet publik tanpa kabel dan menggunakan Wifi disekitar area Telkom Indonesia. Walaupun beberapa jaringan telah dirusak dan diserap oleh para alien, jaringan Telkomsel tetap bersih dan lancar sehingga apa yang aku instruksikan kepada Pak Walikota terdengar sangat jelas.

Tak lama beberapa mobil pick up dengan big sound systempun datang sembari memutarkan lagu-lagu metal sekencang-kencangnya, dan gelembung yang menutupi tubuh para alien pun pecah. Saat itu juga para alien mulai terlihat lemas dan tak berdaya, dan tak ku sia-siakan kesempatan itu untuk menyerang mereka dengan senjata andalanku yaitu "Bintang Telkom". Seketika mereka semua hancur dan tak berhasil mendapatkan sumber energi yang mereka cari di dalam Telkom Indonesia.

Saat itu kedua orang tua ku terkejut melihat kekuatan yang aku miliki. Akupun menjelaskan mengenai kejadian mimpi itu kepada mereka berdua hingga mereka terkejut setelah mendengar nama Annisa Speedy dan Dhani Speedy, dan menceritakan kepadaku bahwa kakek dan nenek itu ternyata adalah buyut ku !! yang juga seorang hero yang melindungi TelkomCity. Dulu mereka berdua adalah staff dari Telkom Indonesia dan mati terbunuh saat berjuang melindungi TelkomCity dari serangan alien yang sama. Namun sangat disayang karna pimpinan alien tersebut berhasil lolos dan berjanji datang kembali untuk membalas dendam.

Hari itu adalah hari yang tak kan pernah terlupakan bagi semua warga TelkomCity. Sejak kejadian penyerangan alien tersebut para warga semakin semangat untuk memanfaatkan dan menjaga dengan baik sumber energi di TelkomCity. Mereka bangga dengan apa yang mereka miliki, bahkan sumber energi di kota mereka bukan hanya terkenal secara Internasional tetapi juga sampai diluar Bumi, AMAZING !

Inilah sebuah cerita dariku, seorang mahasiswa culun berkepribadian misterius dalam menyelamatkan TelkomCity. Ayo gunakan produk-produk dari Telkom Indonesia, “Be a SuperSpeedy and The World in Your Hand”


Ini adalah video pengalamanku dalam menyelamatkan TelkomCity.
“Be a SuperSpeedy and The World in Your Hand” versi Bocah Saico

Photobucket


*Artikel ini diikutsertakan dalam Blog Competition yang diselenggarakan oleh Telkom Speedy*

Hasil lombanya bisa dibaca DISINI.



Wassalam
Bocah Saico

246 comments:

  1. yeeeaaayyy superspeedy!
    keren kapten!! :D

    Akhirnya setelah berhari hari jadi juga :')
    Wish you luck, Bosai! :)
    Semoga perjuangannya bebuahkan hasil hihiii~
    Aku suka videonya =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay ! thanks udah nyemangatin :')
      :'D terharu deh
      AMIN yaaa

      Delete
  2. kereeenn..!!!
    semoga menang... n jgn lupa traktir yahh, wahaha.:D

    ReplyDelete
  3. produknya telkom emang kece badai cetar cetur salto kayang !!!
    semoga menang ya .AMIN

    ReplyDelete
  4. Keren Ges, gue gak berkomentar apa-apa deh, semoga aja lo menjadi pemenangnya :))

    ReplyDelete
  5. Aaa kamu keren,
    Kamu hebat bosai !
    Berhasil menyelamatkan telkomcity dan menyelamatkan hati aku !

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi gita :$
      wkwkwk hati mu aku bawa pulang yaa~

      Delete
    2. Whohoho samasama bosai :)
      aaa ini sai bawa aja hati aku kerumah kamu cepetaaaan :D

      Delete
  6. Wah keren neh ges. Gw jd ikutn mnghayal gt. Btw superspeddy bntuin gw mrebut hatinya dong biar dia mau sma aku, eh -_-
    Mga menang yaw ツ

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIN va ,thanks doanya :D
      eh itu tugasnya mak jomblang XD

      Delete
  7. Berubah...Superpseedy.
    #Ala Power rangers:D

    ReplyDelete
  8. Dear Oges.
    Setelah meneliti,menilai dan mempertikai bersama-sama pihak admin.
    Saya cewek cantik tapi jomblo memutuskan Bahawa Mas oGES PEMENANGNYA..

    aDMIN (Wakil apa-apa aja)
    -jue

    wkwkwkwkw..awesome.. tulisan dan video pas banget.
    semoga adik pasha bisa menang..
    Ceritanya..hihiiii absurd,ciyus..really like like..
    Good Luck :)

    ReplyDelete
  9. ceritanya menarik dan konyol, Semoga menang sobat ranger

    ReplyDelete
  10. waduh kreatip-kreatip moga aja menang ges, kalo menang biasa gua siap ditraktir hehe. mental gratisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIN bang makasi doanya :D
      waahh kan udah prasmanan sama d cost masih kurang aja :D

      Delete
    2. hahahaha, kan kalo udah hobi itu nggak ada kurangnya ges haha

      Delete
  11. hahaha
    gokil banget bang.
    ternyata lu emang kreatip bang, butuh berapa lama tu buat bikin gituan?

    wah sukses dah kontesnya bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks bang rico :D
      sekitar 3-4hari udah jadi kaya gini XD
      AMINNNN makassi doanya :)

      Delete
  12. hahaha...asli ceritanya keren,,
    bisa ya lo kepikiran buat nyambungin semua itu dalam satu cerita,,,
    #salut-salut

    ReplyDelete
  13. imajinasi lo keren banget ges, gue aja ga bisa berimajinasi kayak gitu, apalagi menyambung-nyambungkan fitur speedy yang satu keyang lainnya. :D

    semoga superspeedy jadi icon buat telkomspeedy entar :)

    semoga berhasil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk spontanitas gue bay
      AMINN makasi doanya bay ^^

      Delete
    2. spontan aja udah keren kayak gini apalagi lo ga spontan :D

      Amin, biar BE makin menampakan dirinya.

      Delete
  14. emm bisa di jadiin komik tuh trus karakternya di buat seringa galau kayak superman karena louis lanenya kawin ma orang lain kayaknya seru

    ReplyDelete
  15. superspeedy...
    semoga menang ya ges, hadiahnya bagi-bagi
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMINNN thanks doanya zi :D
      iya ntar gue kasih bungkusnya :3

      Delete
  16. wow.. amazing :)
    awesome
    cetar membahana bro
    semoga menang ya

    ReplyDelete
  17. Huaaa bosai bosai. Jadi kalo gue butuh bantuan manggilnya bukan ranger lagi tapi super speedy bantu akyuuu *oke itu alay, skip aja*
    gue harap lo menang bang. Dan bakalan terus ngejagain TelkomCity :'))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWK jangan bikin ngakak lg deh an XD
      AMINNN thanks doanya nisaaaa :D :'))))))

      Delete
  18. creative idea :)
    moga menang yaaa :)

    ReplyDelete
  19. kalo menang traktir pokoknya gak mau tauuuu :D

    ReplyDelete
  20. Hahaha , agak ga ngerti sama alurnya :))
    Tapi sesuai interpretensi .
    Bagus ! :D

    Semoga menang boss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk gpp yg penting udah komen :))
      AMINNNN thanks doanya ridwan XD

      Delete
  21. hahahah. agak ngery gwe liat si superspeedy itu bang. dy cowo atau cowo sih ?

    ReplyDelete
  22. bwahahaha konyol gess :D
    tapi mantabbb :)
    semoga MENANG !!!

    ReplyDelete
  23. ikut lomba ya ges? semoga menang yah !! ntar awardnya kasih ke gue saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa nih :D
      AMINNN makasi doanya tryan :D
      makasi udah komen :3
      wkwkwk iyadeh gampang :p

      Delete
  24. toppp dehh nii critaa,,,,
    adaa ajaa idee kmu riieff,,,,,
    god job....
    good luck yaaa riieff... :)

    ReplyDelete
  25. Keren banget videonya Rip..
    Ceritanya juga bagus, bikin mengkhayal..
    Mau pura-pura digodain alien aaah biar diselametin Superspeedy ~(^^~)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks paaa :3
      orangnya keren gak ? #eh
      -___- modus

      Delete
  26. Beneran dah, ini keren :D

    GOOD LUCK :))

    ReplyDelete
  27. wawww... keren buangeett...
    ini bener-bener artikel untuk lomba yang aling keren yang pernah aku baca..

    sayang video nya nggak bisa muter, modem aku lelet banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks risah :D
      iya nanti kalo udah kenceng jgn lupa liat videonya :p

      Delete
  28. nice post :)
    semoga menang yaaa ,aminn

    ReplyDelete
  29. Wew ... ceritanya menarik saya suka nih. Sepertinya berbakat buat jadi komikus hehe ... :D

    Ini ikut lomba Telkomsel ?. Semoga menang Mas Oges. Jangan lupa traktir hehe ...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ryan :D
      lomba speedy nih .AMIN yaaaa
      traktir kerikil kecap :p

      Delete
  30. eciye ciye subuh2 gini makin semangat aja baca post lu bang .
    emang top bgt deh :bd
    ide lu emang kreatip banget deh, ceritanya ngalir dengan mulusnya :D
    kpn2 selamatin gua juga ya BOSAI :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk bikin ngakak ya XD
      doain menang ya :D AMIN
      iya gue slametin
      slamat ulang tahun *loh

      Delete
  31. haha.. kmrn ranger ijo sekarang jadi superspeedy.. XD
    seneng kali keknya jadi superhero.. XD

    ReplyDelete
  32. Wah ceritanya jai tim sukses speedy nih , keren juga ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk bisa dibilang gt pino xD
      AMIN. doain menang yaa :D

      Delete
  33. videonya nilai tambah yang sangat menarik.. >:D

    ReplyDelete
  34. Wah niat banget ikut kompetisi speedy. itu videonya bikin sendiri ya bang?
    Semoga menang ya bang... saya kasih jempol (y)

    ReplyDelete
  35. Keren kak. Itu super speedynya kolornya kekecilan *eh -___-
    Semoga menang :D kalo menag jangan lupa traktiran :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya uda 10th blm ganti ._.
      wkwk nina detail bgt merhatiin :p
      AMIN‘!!!‘ Traktir kerikil kecap ya :D

      Delete
    2. Karena terlalu kecil untuk dilewatkan, makanya gue perhatiin -_- walaupun.... -.-

      Delete
  36. Kalo gue ngehayalin, seru juga. Kalo di jadin kartun di tv gimana tuh?

    Gue doain semoga lu menang bang.

    ReplyDelete
  37. Nice banget kalo beneran ada .. hahaha gandi jadi Captain Speedy aja :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk mimpi -_-
      lah udah dr panitianya nyuru pk superspeedy xD

      Delete
  38. Wow ceritanya keren dan masuk halaman pertama google. Silahkan baca cerita versi saya dan mohon beri komentar terima kasih

    http://harris-maulana.blogspot.com/2012/12/the-amazing-superspeedy.html

    ReplyDelete
  39. wew, ikutan ya.....
    aku mau ikutan juga, ah! moga aja bisa nulisnya.
    good luck ya...

    ReplyDelete
  40. saya belum nulis nih untuk kontes yang ini :(

    ReplyDelete
  41. Waaah, kereeen. kreatif :-D

    Semoga jadi pemenang yah ;-)

    ReplyDelete
  42. bang, bosai itu siapanya bonsai? .___.v
    sumpeeh, pidionya sama ceritanya cetar membahana badai halilintar *kibas rambut*
    semoga jadi super speedy ya bosai, semoga menang ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bosai itu manusia yg dibonsai (?)
      wkwk AMIN!!! thanks doanya ditsak !

      Delete
  43. kalo superman kan kelemahannya kryptonite, kalo super speedy apa bro?

    i keep my finger crossed for you.. :)

    ReplyDelete
  44. keren", templatenya gimna bikinnya yak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl ditanya gmn bingung & susah jwbnya -______-
      belajarlah dr gugel

      Delete
  45. Superspeedy kenal sama Superman engga? haha
    Ceritanya keren.. yang membacanya serasa ada di TekomCity dimana para alien menyerangnya. Gue jadi tegang gini.. gemeteran :D
    empat jempol buat penulis cerita ini. ehe..eheheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka sepupuan :p
      wah gemeteran? pegangan bang .awas pingsan

      Delete
    2. Berarti doi Om gue bang :D

      Delete
  46. Ciat ciat ikutan lomba ini ternyata wkwkwk. Gue sebenernya jg mau ikutan tp kaga jadi huehehehe-_- cemugudh kakak bosai semoga menang :3 terus traktir2 anak2 BE dah ehehe xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk gue tau lomba ini dr tweet yg lo RT met :p thanks ya :******
      nanti traktir krikil kecap

      Delete
  47. Bang gue mau ikutan juga boleh ya ?? wuahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo.... tp jgn ngambil konsep dr sini ya......

      Delete
  48. Jadi inget film Megamind.. Hihihi

    ReplyDelete
  49. setelah ditelusuri ternyata superspeedy
    adalah salah 1 karyawan ditelkom indonesia
    dan kemaren dikantor gua dia singgah dan bilang
    "klo speedy anda lelet , panggil saya 3x "

    ReplyDelete
  50. wkwk,
    saya sebagai manusia yang baik beri 1 jempol untuk postingan ini
    '_'v

    ReplyDelete
  51. ges lu jahat !lu ambil lahan pkrjaan gw , kok lu cocok jadi pengarang cerpen begini sih ? oia cerita lu agak mirip power puff girls :| ada pak walikota nya sih *jeder* kenapa lu ga jadi mojojojo nya aj sih =)) tapi keren kok *ini komentar sebenarnya* yaa gw berharap lu menang , jadi kita bisa kembaran gadget *AMIN* *usapmuka* , go super speedy'-')/

    ReplyDelete
  52. Wah keren bang :O
    hebat sampe bikinin videonya segala, semoga menang, amin! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk video konyol xD
      AMIN !!! Makasi doanya bila :D

      Delete
  53. jadi kangen ama speedy gw.. >__<
    semoga menang bang ogess ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang si speedy kmn? :O
      diculik alienkah ? :O #eh-_-
      AMIN!!!! thanks doanya bang :D

      Delete
  54. wah, keren ceritanya.. :)
    Semoga menang.. amin.. :)

    ReplyDelete
  55. nyuahaha. welcoming a new superhero! superspeedyyyyyyyyyyy! wuzzzz

    ReplyDelete
  56. keren gambarnya!
    ceritanya juga!
    semoga menang deh kompetisinya.

    ReplyDelete
  57. kapten saicoo terbanggggg !! keren deh

    semoga menang ya :D

    ReplyDelete
  58. kereeeennnn videonya. konyol jg hehe
    semoga menang yaa

    ReplyDelete
  59. Bang, emang nama lu beneran bosai (bocah saico) ??
    coba bisa jadi superspeedy kaya ente ? enak kali yee .
    hahah,., selamat berjuang ya
    good luck, menang tumpengan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw menurut ngana :))
      dalem mimpi bisa kali XD
      AMINNN! thanks doanya ridwan :)

      Delete
  60. semoga superspeedynya ntar terbang trus pulangnya bawa hadiahh yaa... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. UWAAAAAAAAAA 1 kalimat tapi ngena bangetttt >.<
      AMINNNN ! makasi doanya rita :D

      Delete
  61. ceritanya tentang supermen supermen. keren :D
    semoga menang dan ntar gw minta traktirannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini adeknya superman XD
      AMINNN! makasi doanya catur :D
      nanti kerikil kecap siap dikirim

      Delete
  62. ceritanya keren hhe ada aja bang idenya lu mah hhe :D videonya gokil asli wkwk :D

    ReplyDelete
  63. yaaah ternyata blog competition -_- blognya unyu bang bosai, cara berubahnya itu loh, kreatif! hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanih lg ikutan competition :)
      makasih udah bantu komen ya ijang ^^
      hahaaa iya itu iseng aja wkwkwk :p

      Delete
  64. wih gokil banget bang Oges :D
    kreatif deh pokoknya
    Be a superspeedy and the world in our hand :D wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkkk makasi ulfaaa
      doain menang yaakll :D AMINNN

      Delete
  65. Bosai bukan nama taneman yang bantet-bantet itu yak? *salah fokus*

    WOWW! warna kostumnya superspeedy cucok deh boo, cetarrr mencolok badai ~(^O^~)(~^O^)~ *salah fokus lagi* *dilempar leptop*

    jiahaha X)) coba gambarnya kek komik komik gitu kak, pasti lebih seru :) semoga berhasil Bli \(^O^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bonsai -____-
      AMINNN makasi doanya nur :*

      Delete
    2. weitss..
      apaan tuh maksud emot titik dua bintang bang?
      beta masih polos, tak mengerti :P

      Delete
  66. kakak ngayalnya mantep bener berarti yak, sampe bisa jadi cerita di atas :D

    hwaiting kak! optimis menang :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kalo belajar ngayal sm gue aja nilam :P
      HWAITINGGG ! AMIIINNN!! ^^ makasi doanya nilam :*

      Delete
  67. wah, bener bener deh ni kamu Kak.. (kakak bukan sih ya?umur berapa sih ya?? *berasatua) imajinasimu luarrr biasa. beluberrrr kemana kemana.. cemunguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuth!! :D

    ReplyDelete
  68. wow, perlu dijadiin komik sekalian neh :DD

    ReplyDelete
  69. waduh..bntar lgi superspeedy bsa mngalahkan psona superman ne..
    ckckc

    ReplyDelete
  70. keren kka..
    ceritanya menarik.. videonya gokil..
    semangat ya kka.. semoga menang :)

    amin..

    ReplyDelete
  71. super sekali....!!! amazing...zmazing....
    good luck deh...

    ReplyDelete
  72. LOL:D kaya cartoon merk shampoo tuttt tutt :D
    keren keren b^^d
    semoga menang kakak.. good luck ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. shampo apa :O
      gak kepikiran :)))))wkwkwkwkk
      AMINNNNN makasih novi :D

      Delete
  73. secepat apapun super speedy tetap kalah ama super saiyan songoku..hahaa

    semoga menang yaa gess !!
    :D

    ReplyDelete
  74. teknologi makin canggih aja,, dunia dlm genggaman dehhh..
    videonya lebay ahh,, keren,, hehehe,, ada2 aja..
    tu si Bosai makan permen karet ya?? kok ada gelembung merah di mulutnya?? heee

    sukses dehh wat kamuu,, gud lak ya,,^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk itu pake lipstik :p
      makasih kakakkkk AMIN ^^

      Delete
  75. Speady memang gak ada saingannya, semua kemudahan internet hanya di speady bang !! Gak nyesel gue pake speady sampai saat ini.

    Owh yaa, artikel.nya bagus, kreatif, video.nya juga menarik, semoga menang kontes.nya yaa. Salam Edan:

    ReplyDelete
    Replies
    1. WOW ahmad pengguna speedy juga ternyata :D
      AMINN makasi mad ^^ salam gelo

      Delete
  76. ceritanya unyu bang, manteeeb!!
    jadi menghayal pengen jadi super hero juga kaaan -__-
    hahhahaa..
    SEMANGAT bang :)

    ReplyDelete
  77. ngakak .. ada alien nya juga jd tokohnya hahaha

    ReplyDelete
  78. Aku akan membantu dengan senjata Alien Bubble, dentuman musik dari http://melon.co.id/ akan membuat bubble ku semakin banyak dan membuat perangkap untuk alien itu :D

    ReplyDelete
  79. Musnahkan musuh-musuhmu superspeedy!!! cemungud!!!
    Semoga berhasil kakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaaaaaaiiittt serahkan itu padaku :D
      AMINNN makasih muti :D

      Delete
  80. KEREN!! haha ini recommended dari febienurma~ dikasih link blog, pas dibaca ternyata gak bikin nyesel :D semoga menang ya..

    ReplyDelete
  81. ihhh ikut lomba ya kak?
    icon superspeedy nya LOL banget kak wkwk bikin ngakak =))

    tak doain menang ya kak:)
    biasanya doa orang baik dikabulin:D
    Kalo menang traktir :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak lomba
      ikutan biro jodoh kok -_-V
      AMINNNN
      kerikil kecap siap menanti

      Delete
  82. Yeaaay ada superhero di Indonesia :D


    Semoga menang Kak ^^

    ReplyDelete
  83. i like it :D
    cukup menghibur videonya kak :D
    kakak ternyata pinter berimajinasi ya wkwk
    Goodluck ya kak oges!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie i like it artinya apaan yak
      masak nasi juga pinter kok :D
      AMINNNN makasi doanya :3

      Delete
  84. hemm ceritanya bagus,, lumayan tuh kalo dibikin jadi komik bisa jadi penulis.

    ReplyDelete
  85. Ecieh bosai..
    keren ceritanya.. ternyata imajinasi kamu kece banget yak.. aih :3

    semoga menang qaqa!! anak BE menanti traktiranmu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk orangnya juga kece kan :3
      AMINNN kereikil kecap siap menanti

      Delete
  86. karena supermen sudah terlalu mainstream
    mari kita dukung supersaicospeedy :D
    hajaaaar

    ReplyDelete
  87. keren , alurnya nyambung :)
    boleh kenalin sama bosai gak hahaaa
    good luck yaa semoga dapet juara 1

    ReplyDelete
  88. SSSSSUUUUEEEEMMAANNGATTTTTT...!!!!
    wish u luck..

    ReplyDelete
    Replies
    1. PASTINYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !
      BIG AMIIIIIIIIIIIIIIIIN

      Delete
  89. wahahah ges keren ceritanya :D bisa dijadiin gitu ya, optimis gue elu pasti menang ges

    ReplyDelete
  90. keren banget bro! gue angkat topi dah! kalah dech punya gue! hehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...