Friday, August 9, 2013

Happy Birthday Blogger Energy


Udah hampir 2 tahun gue mendadak eksis di dunia maya, berkelana, dan belajar banyak dari sebuah blog. Dan tepat setengah dari itu gue habiskan masa-masa gue ngeblog bersama moodbooster yang bener-bener ngebuat gue semakin semangat dan konsisten ngeblog. Ngeblog itu perlu energi, perlu niat, dan perlu cinta. Iya cinta, kalo lo gak cinta sama blog lo pasti lo bakal mudah meninggalkannya begitu saja. Dasar lelaki!! *eh gue juga lakik kali-_-*

Blogger Energy, sebuah nama yang gak pernah lepas dari layar terpa gue. Setiap online gak afdol rasanya kalo gak ke Blogger Energy, dan kegiatan ini gak terasa udah setahun gue jalanin. Blogger Energy rasanya udah seperti markas, seperti rumah sendiri yang susah untuk pergi dan tak kembali. Ini bukan benih-benih tapi udah beneran cinta.

Hari ini, tepat setahun yang lalu Blogger Energy lahir. Awal dari kemunculan energi yang gak pernah terbayangkan sebelumnya. Berkah rasanya hari jadi Blogger Energy yang pertama bisa bertepatan dengan Idhul Fitri. Gak kebayang kalo bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, mungkin semua anggota akan mengheningkan cipta dan lomba makan kerupuk dirumah masing-masing untuk merayakannya.

Happy 1st Anniversary Blogger Energy !
Setahun terlihat belum terlalu kokoh, tapi energi akan selalu tergenggam kalo kita semua solid ! 
Setahun, lima tahun, sepuluh tahun atau mungkin puluhan tahun ke depan emang gak bakal ada yang tau seberapa lama akan bertahan. Sedikitnya udah memberikan kenangan untuk saat ini. Saat-saat dimana Blogger Energy menjadi bagian dari hidup gue.

Ini bukan masalah seberapa banyak visitor blog ini, bukan seberapa banyak komentar di blog ini dan bukan berapa banyak yang follow blog ini, tapi ini masalah kebersamaan. Gue juga gak ngerti gimana kebersaman bisa gue rasain di dunia maya, dengan orang-orang baru yang gak pernah ketemu sebelumnya. Aneh tapi nyata.

11 comments:

  1. Happy Birthday BE and then Eid Mohon Maaf Lahir dan Batin m(_"_)m -01 Syawal 1434 Hijriyah

    #Tidur Zzzz

    ReplyDelete
  2. bener, yang lain mah gak penting, mau komen sepi, visitor anjlok yang penting kebersamaannya BE akan tetep terjaga. Intinya semua harus kembali ke solid. :)

    semangat terus ges, ngurus BE nya!!

    ReplyDelete
  3. Happy birthday Blogger Energy, makin kece dah groupnya :)

    ReplyDelete
  4. terharu deh bacaain postinganya para ranger. dan gue emang setuju sama point yang gak penting komen dan visitor yang penting kebersamaanya itu loh, karna itu yang susah buat di cari dan di jalin *pelukan*

    ReplyDelete
  5. yap kebersamaan yang paling penting. kalo kata para rangers "gak perlu banyak member yang penting SOLID".
    pertama setelah gue masuk grup BE elo chat fb gue dan memberikan bbrapa masukan, smpe skrg pun klo gue ada mslh gue tnya ke elo dan bang bayu. Makasih buat kalian *ciuman*

    ReplyDelete
  6. iya ya. nggak pernah ketemu tp kayak nya deket bgt. mungkin karna banyak kesamaan di kita semua. satu tujuan juga :D HAppy birthday BE!!!

    ReplyDelete
  7. Terharu baca paragraf terkahirnya. Happy birthday, BE!

    ReplyDelete
  8. Setuju deh mas bosai sama kamu ...

    kebersamaan kita yang paling penting.
    apalagi kebersamaan bareng si .. ehem

    baca Postingan Bday BE punya gue ya mas bosai,
    ditunggu.

    ReplyDelete
  9. paragraf terakhir ngena banget kak :)))
    makin sayang deh sama BE :))

    ReplyDelete
  10. Yap, udah banyak hal yang kita lalui bersama selama setahun ini..
    Gue inget, pertama ketemu sama elo di grup blogger dreamer ges..
    Sampai akhirnya sering komen2an blog dan sekatang kita tugas bareng ngerawat BE..
    Semoga kita dan gyerz makin solid dan BE semakin inovatif..
    (ɔ˘з˘)ɔ♥

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...