Thursday, February 10, 2022

MY CURRENT MOOD

Hai

Aku siapa, kamu siapa, kita siapa, ini dimana. Gak tau. Bingung guys. Ada yang baca gak ya.
Aku tau gak ada, dulu pun sama. Tapi aku akan tetap menulisnya.
Harus permulaan kaya gimana. Gak tau guys, jangan paksa aku.
Gak usah dibaca juga gak papa. Jujurly unfaedah buat kelean.
Hmmmm...... ENAM TAHUN tidak menulis apa-apa.
Padahal postingan terakhir yang aku buat adalah "I'M BACK", but actually not.

Oke tidak mau menjanjikan apa-apa lagi di blog ini.
Yang jelas konsep lama sudah mulai kuganti sedikit demi sedikit. 
Karena gak tau blog ini mau dibawa ke arah mana dan bertema apa.
Maka kuputuskan merubahnya menjadi current mood blog, based on current mood.
Karena ternyata aku masih pengen menulis juga. 
Semuanya yang gak penting dari sudut pandang orang biasa bersama dengan mood saat itu juga.

Oke, 6 tahun berlalu dari postingan terakhir. Oh tentu saja kehidupan banyak sekali berubah.
Aku masih baik-baik saja. Melewati semua rintangan "quarter-life crisis".
Melewati semua problematika kehidupan orang dewasa.
Alhamdulillah, aku masih WARAS. Aku harap kalian juga sama.
Banyak cerita bahagia, banyak cerita tidak baik-baik saja.
Tapi aku bahagia, terlebih bisa makan apa aja tapi badanku segini segini aja.

Bagaimana karir ? Alhamdulillah masih bekerja. Budak corporate, apalagi. 
Mau wirausaha ? InsyaAllah kalau rezekinya disana. Ternyata belum.
Dalam 6 tahun sudah 4 kali ganti pekerjaan. Mengejar karir dan cuan.
Disaat pekerjaan yang sekarang harusnya income yang lumayan, DUARR ! corona datang.
Pariwisata Bali gonjang ganjing guys. Termasuk aku.
Yaa seluruh Indonesia juga kena, tapi Bali guys... Bali... yang bener-bener ngandelin pariwisata bisa berkata apa. No words.
Buat kalian yang pernah ke daerah wisata di Bali pasti tau ramenya bule di Bali kek mana.
Tiba-tiba terpaksa sepi, terpaksa tutup. Oh maaaan. 
Nangis liat jalanan Kuta, Legian, Seminyak dan sekitarnya sepi sepi sepi.
Bahkan jam 8 malam seperti jam 12 malam.
Meski corona membuatku kehilangan sesuatu yang sudah susah payah aku beli.
InsyaAllah ikhlas..
Mari kita berdoa semoga drama corona ini segera berlalu dan kita hidup normal seperti sedia kala.

Bagaimana asmara ? 6 tahun tidak terlalu banyak mau mengumbar apa-apa.
Maunya tau-tau udah nikah, tau tau punya anak gitu hohoo...
Bahkan gak pengen posting foto nikah dihari nikah (?) 
Tau-tau punya istri :)))) wajar gak sih ? Bukan gak mau menyebar berita bahagia.
Seperti malas untuk dapat pengakuan orang di dunia maya.
InsyaAllah, akan kupinang jodohku dengan Bismillah di tahun ini. Doaken ya guys.
Dulu target nikah umur 27, eh kebablasan 2 tahun belum nemu rem.
Semoga 2022 adalah rem bagi asmaraku.

Sekarang yang paling penting tetap waras, apapun keadaannya.
Bukan hanya dipikirkan dengan matang-matang, tapi dengan waras juga.
Penting banget healing, self reward atau apalah istilahnya.
Jalan-jalan, makan, ngumpul dengan teman, main game, olahraga, belanja.
Kalau bisa buat kamu bahagia, lakukan sekarang.
Kalau aku tetep ya healing terbaik adalah karaokean wqwq ~~ biar pun suara pas pasan. 

Okelah, terakhir dari mood nulis hari ini gak ada yang aku sesalkan 6 tahun belakangan.
Terima kasih sudah menjadikan aku yang sekarang.
Aku bangga dengan semua pencapaian. Aku bahagia dengan aku yang sekarang.
Terima kasih aku ! Terus berusaha dan berjuang menjadi aku yang lebih baik.

                                          
                                                               Akhirnya nulis guys :')

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...