Tuesday, June 25, 2013

Libur Telah Tiba


Libur telah tiba (o_o)
Libur telah tiba ( >,<)
HORE :D    HORE :3     HORE B)    HOREEE (~^^ )~

Bener-bener gak terasa gue udah 2 tahun mengemban status “MAHASISWA”, dan tinggal setengah perjalanan lagi untuk menggapai sesuatu bernama toga. Perjuangan 2 tahun kuliah di bukit emang bener-bener mengesankan. Mendaki gunung, lewati lembah, menerjang badai, menerobos macet, apalagi ditambah kuliah cuma 15 MENIT udah jadi rutinitas yang biasa. Anak-anak Reguler Udayana emang mahasiswa tangguh :”) . Proud be part of em!

Hari ini gue udah bisa bernafas lega, karna hari ini adalah hari terakhir UAS sekaligus penutup dari semester 4. Tinggal nunggu hasilnya ajanih, semoga sesuai harapan dan kalo bisa sih plus memuaskan hehe .. amin. Gak muluk-muluk sih, harapan gue bisa dapet nilai A semua. *eh ini muluk2 namanya -_-koplak*

Pertengahan tahun selalu identik dengan liburan semester genap. Kalo di kampus gue sendiri lamanya sekitar 3 bulan. Liburan yang gak akan pernah dirasain sama yang namanya SISWA. Karna liburan semester genap ini emang udah dipatenkan untuk para mahasiswa hahaha. HIDUP MAHASISWA INDONESIA! .___. #krik

3bulan gue mau ngapain? ( -________-)/||
Gue gak mau jadi hewan ternak yang kerjaannya cuma makan sama tidur, pft. Biasanya sih liburan semester genap juga identik sama yang namanya SP (Semester Pendek) selama sebulan. Berhubung tahun ini kampus gue gak ngadain SP gue cuma bisa meratapi kelender full 3 bulan ke depan. Sebenernya banyak kegiatan kepanitiaan terutama untuk kegiatan OSPEK. Tapi gue udah gak minat, cukup udah tahun lalu aja. Gue sih udah daftar kepanitiaan ultah Fakultas jadi SIE KONSUMenSI. Sie konsumen (tukang makan) yang menyamar menjadi sie konsumsi lebih tepatnya :|

Sebagai mahasiswa nyaris teladan gue gak bisa menyia-nyiakan waktu 3 bulan dengan cuma-cuma. Harus ada harga yang dibayar untuk itu semua. Iya, gue mau fokus untuk kerjaan yang menghasilkan *ehem* DUIT. Dari kegiatan online sampe offline yang sebelumnya udah gue jalanin bakal gue fokusin. Apalagi liburan gini gue juga udah libur ngajar les, jadi gak ada pemasukan. Gue takut gak bisa nikmatin malem mingguan selama 3 bulan kalo gue cuma diem aja -__-

Dan gue juga punya target berapa duit yang harus gue tampung di rekening sebelum lebaran. BISMILLAH PASTI TERCAPAI, AMIN. !
Gue udah kasi daftar barang-barang yang mau gue beli HAHAHA . . .
Lebaran nanti gue pingin spesialin ortu, ngajak jalan-jalan, kita makan enakkkkkkss, ngasih duit ke sepupu, ponakan pake duit gue sendiri. ‘-‘)9 bismillah…

Kalo kita menginginkan sesuatu yang belum pernah kita miliki, kita harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan.
Dan semoga liburan 3 bulan menyenangkan \o/

HAPPY LOOONG HOLIDAY (~^^ )~

12 comments:

  1. emang rencananya mw kerja apa kk?

    ReplyDelete
  2. Mau kerja apa Bang Arip ?.

    Hm ... memang liburan ada senang dan ada bosannya :O

    ReplyDelete
  3. Enak ya masih jadi mahasiswa

    ReplyDelete
  4. Gile bener liburan kampus elo 3 bulan! Kampus gue gak sampe selama itu ges -___-

    Elo mau nyari kerja apaan?
    Mending elo kerja di tempat gue gimana?
    Sebulan sejuta tapi ada targetnya..

    Gampang kok, elo tinggal kerja-in skripsi gue, satu bulan target acc.. Minat PM!

    ReplyDelete
  5. wah bang enak banget libur slama itu, kalo mau liburan ke Palembang aja bang wkkwk :D
    eh bang kalo lo sbntr lagi mau jadi panitia ospek, sdgkan gua malah jadi korban ospeknya #BedaTipis

    ReplyDelete
  6. eh, baru semester 4 mau masuk semster lima toh...sama dong. gue kira lo itu udah di tahap lingkaran setan (baca:skripsi)..hahaha

    ngomong2, kerjaannya apa sih? kyknya di twitter juga sibuk bnget tuh ama bisnisnya..haha

    ReplyDelete
  7. kuliah emng gitu yaaa. enek banget 3 bulan libur. nah kalo SMA *eh SMKA. cuman 3 minggu abis itu sekolah lagi, ihh gak imbang. HATE HATE HATE...

    cieee yang udah punya target sana sini. semoga nilai UAS nya bersinar semua bang. terus dapat kerjaan yg hahlal toyiban selama 3 bulan ntar. semua harapanya buat ngapa-ngain sama ortu, keluarga dan sepupu tercapaiii. aminnnn. best luck dahhh

    ReplyDelete
  8. aku juga libur hampir 3 bulaaaaaaan, super long holidayyyy >.<
    tapi deg degan nunggu IP :")

    ReplyDelete
  9. Ngomong-ngomong, bener nih perjalanan menuju 'toga' tinggal separuh lagi? *eh
    ^_^v

    ReplyDelete
  10. quotenya keren (y)
    salam kenal kak ranger hijau! sukses menuju toga :Dv

    ReplyDelete
  11. Aiiih udah semester empat. OTW smester neraka dong..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...