Tuesday, January 1, 2013

Shewod Edisi Superhero


Gak terasa udah ninggalin 2012 yang penuh dengan kejutan dan cerita. Sejauh ini ngerasa masih belom bisa berbuat banyak, jangankan untuk mikirin orang lain mikirin diri sendiri aja masih kebingungan. Berharap di 2013 nanti semakin bisa lebih baik aja.

Oia di akhir tahun 2012 gue sedikit ngerasa gagal, yaaaa gagal sebagai orang yang menyukai warna ijo lebih tepatnya. Kenapa? Karna sampe detik ini gue sama sekali belom pernah ngerasain Indomie ijo meen. Gue jadi ngerasa bersalah sama diri sendiri dan frustasi tapi gak sampe minum baygon. Gue pun mulai sibukin diri dengan sesuatu yang sebenernya gak penting dan sedikit gak masuk akal.

Sebelumnya gue pernah buat postingan tentang SHEWOD untuk edisi Avatar Twitter dan sedikit tutorial penting dalam membuat shewod, yang penasaran apa itu shewod bisa baca DISINI. Nah kalo inget-inget shewod yang pernah gue buat, otak gue semakin brutal untuk mendalami teknik membuat gambar dengan shewod lebih dalam. Kali ini gue mengangkat tema SUPERHERO. Yaaa !! Jadi gue bakal gambar superhero dengan Ms.Word meeeen ! percaya gak sih ? gue aja harus ambil wudhu 7x baru bisa percaya.



Nah dari sebuah penasaran itulah gambar-gambar ini bisa terwujud.
Ini dia hasilnya :

CATWOMAN
sumber
jadi begini 


HULK
sumber
jadi begini


SUPERMAN
sumber
jadi begini


BATMAN

sumber
jadi begini


GATOT KACA


sumber
jadi begini



Semua gambar-gambar diatas REAL 100% dibuat di MS. WORD.
EMEZING bukan ? Gue aja sampe sekarang masih gak percaya.
Kalo disuruh buat pake photoshop, gue gak bakal bisa buat kaya gituan -__________-

Kalo untuk buat yang sedikit polosan kaya catwoman itu gak sampe setengah jam udah jadi. Tapi kalo kaya superman, batman, apalagi gatot kaca itu perlu lebih dari 2jam looh-_-. Intinya sih cuma butuh kesabaran dan ketelatenan aja, sama kaya buat gambar diphotoshop, SAI dll.

Jangan mikir mustahil dulu sebelum dicoba hahaa . .
karna waktu gue liat contoh batman dan gatot kaca itu gue sempet males ngelanjutin gambar karna keliatannya mustahil banget. Sempet juga break sejam tapi gegara semakin penasaran gue lanjutin lagi dan hasilnya gak mengecewakan wkwkwkwk . .
Gak kalah keren kan dari buatan di photoshop, SAI, corel draw ataupun yang lainnya ^^


Shewod Edisi Superhero


Postingan ini juga special untuk tahun baru 2013 ^^
Doanya yang baik-baik ajadeh yaaa, God Bless Us O:)

Wassalam
Bocah Saico

100 comments:

  1. belum ngerasain lo ges indomie hijau, gue udah rasanya lumayan menurut gue, lumayan aneh. Tapi tetep enak.Itu baygon warnanya juga hijau ges? :P

    keren ges, gue masih ga percaya apa bener itu buatnya cuma pake shapes2 doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk nanti gue cobain sekalian sama minum baygon kali ya bay XD

      gue juga masih gak percaya .-.

      Delete
    2. haha...

      lebih simple pake shape2 gitu, hasilnya juga ga kalah keren.

      Delete
    3. iya bay gak ribet kaya diphotoshop -_-

      Delete
  2. Ihhh sumpah keren hasilnya rapi dan lumayan mirip sama aslinya!
    Duh salut deh kreatip banget!!
    Pewarnaannya suka bgt <3

    ReplyDelete
  3. iiiih kereeeen bang :D
    susah tuh buat gitu pake Ms. Word, wah hebat! keren!
    anyway, Happy New Year eve's wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya susah banget -_-
      happy new year jg ulfa ^^

      Delete
  4. bang ada nggak ada shewod pocongman ?

    ReplyDelete
  5. keren bang, mencoba hal baru.. saya juga lagi coba hal baru juga, ngotak-ngatik Adobe Illustrator

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow keren tuh gue jg pengen belajar illustrator :D

      Delete
  6. hulk-nya lebih macooo punya bang oges daripada aslinya...
    ikutan mendalami shewod jugaa aaah biar jago kayak bang oges :)

    ReplyDelete
  7. beneran tuh cuma pake shapes doang?
    mantap deh

    ReplyDelete
  8. indomie cabe ijo biasa aja ges .. -_-
    boong aja kali iklannya katanya pedes banget .
    pas gue cobain kagak pedes tuh :D

    itu badannya oges kenapa sispek banget yak ;D keren shewodnya ges . elo emang pinter mendobrak ges !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kita perlu nambahin cabe sendiri kali yak -_-
      wkwkk iya semalem gue ngegym dadakan biar lo tambah kesemsem #eaaa
      iya apalagi mendobrak hati lo bun ,gue udah ahli mah itu

      Delete
    2. wkwkwkkw pantes aja ... tapi mantep badan lo ges jadi sispek gitu ngegym sehari ..
      gue jadi bisa tidur dah di badan lo yang lapang bahahhahah :D LOL

      eh itu coba dong dobrak hati gue ges :D
      tapi jangan dobrak pake cinta ya ges .. gue takut cinta beneran #eaaa

      Delete
    3. wkwk udah ah komen sm lo slalu ngelantur bun
      gue takut
      takut kalo kita ketemu jd cinta beneran XD

      Delete
  9. Bocil belom nyobain indomie ijo juga bang, mama bocil udh sampe pilek makannya. Gak tau efek pedes atau karna lg nonton sinetron ckck..
    Aaaaaaa bang oges disitu keren bangeeeettt, wuhuu badannya kan cetar membahana badai ~(˘▾˘~)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama donk :3 yaudah nanti kita sepiring berdua #eaaa
      iya gue abis ngegym dadakan nih

      Delete
    2. mana kenyang??-__-

      Delete
    3. kenyang kok kan sepiring masaknya 5bungkus -_-

      Delete
  10. Waw waw waw, gw mesti blang waw brapa x ges. Gk prcy gw, kq bsa bgus gt?? Ykin it cuma pkai shapes word?? Gw gak prcya, ini luar biasa. Aaarghhh

    ReplyDelete
  11. Wew, gambarnya keren dibuat dari Ms. Word, saya juga mau buat ah di Winamp.

    ReplyDelete
  12. Bener, bener saico nih anak.

    kece, malah kece cetar halilintar badai topan, angin puyuh, tsunami, kebakaran :))

    artwork banget dah . sayang tutornya masih secret .

    di tunggu kreasi selanjutnya yaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi semua bencana alam kena ke gue gitu -___-
      tutornya udah ada dipostingan judulnya demam shewod
      okeeeh

      Delete
    2. Bukan, gitu bang saking kecenyaaa ? percaya kan ?
      yang super heronya ada juga ??

      Delete
    3. sama aja sih kaya buat avatar twitter
      yg hero ini cuma make curve doank,

      Delete
  13. gilaa..
    keren bang!
    itu gatot kaca? mana pocongman nya? :D

    ReplyDelete
  14. gue udah pernah makan indomie ijo loh.. rasanya....... yah kayak indomie ijo :D

    wah kece nih gambarnya. beneran! nggak nyangka kemampuan shapes word bisa sampe sekece itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah terus mie ijo rasanya gmn :|
      wkwk iyaa shapes keren beud

      Delete
  15. beuh keren banget bang!
    apalagi itu yang batman (y)

    ReplyDelete
  16. ketinggalan banget ges -_- aku udah makan 3x lebih..
    ntar deh kado ultahmu tak beliin indomie aja :$
    bagus ges gambarnya, niat banget bikinnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikininn
      iyuh 7kardus yaaa
      ya harus niat kalo gak niat gmn donk -_-

      Delete
    2. bayar yaaa :$
      satu kerdus isi 1 biji ? '_'

      Delete
  17. pngn cobain, kira-kira haslnya kayak apa ya...

    ReplyDelete
  18. Selamat taun baru yaa
    ajib banget itu gambarnya uwow!

    ReplyDelete
  19. gambarnya so unyuuuu....gimana sih cara bikinnya?photoshop aja gue ga bisa-->udik

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk liat aja dipostingan judulnya demam shewod :)

      Delete
  20. tahun 2013 lo harus cobain jus baygon ges ...
    sebagai pembuktian lo suka ijo ..

    itu gambarnya lo bikin pake ms. word ?
    lo becanda ges... BECANDA !!!
    gila !!!
    keliatannya mustahil banget ...
    gue masih shock ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kapten :'D

      jangaaaaa ! lo gak boleh shock nanti rambut lo makin rontok -_-

      Delete
  21. Keren-keren buatan lo bang.. yang keliatan sulit pembuatannya itu yang Gatot kaca ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buatin buat gue bisa bang? Tenang, ngga ribet.. muka gue rata .___.

      Delete
  22. Aaacgh ... mata gue kram lihat silaunya gambar buatan Kak Oges (>.<)

    Sungguh cetar membahana badai petir sandy, angin topan lesus, tanah longsor retak, kebakaran angin sampai jenggot hehe ... :D

    Saya pernah mencoba sebenarnya gak cuma di MS Word di MS Excel, dan MS PowerPoint juga bisa Kak Oges. Tapi hasilnya seperti Kapal Pecah kesamber petir :S

    Ya, mungkin kesabaran dan waktu yang banyak itu point yang harus diusahakan untuk menghasilkan karya silau dari usaha menggambar (^,^)b

    BTW kata Pak Guru matematheka saya kalau murid yang pandai gambar kurang pandai mendalami ilmu matematheka.

    Apa iya ya ?. #Tanya-ON

    ReplyDelete
    Replies
    1. -______-
      gue suka gambar tapi gue pernah ikut olimpiade matematika sejatim-NTT ,nah gmn donk?

      Delete
    2. Beneran ..

      Wah, berarti saya dibohongi Pak Guru ._.

      Mungkin karena telaten itu jadi pinter matematheka :D

      Delete
  23. wowww amazing :matabelo Kereeeen..

    anyway, teteup, yang bagian gambar menggambar begini, saya belom bisa betaaah, sehingga diserahkan pada suami saya saja hehehe

    ReplyDelete
  24. ajib ges... dari tadi gue melongo aja lihat karya lo ini. Amazing dah...

    ReplyDelete
  25. kamu WOW banget deh,,, hahaha

    keren sangat bang, coba kalo elu buatin buat gua juga

    ReplyDelete
  26. sip ges, habis ini mau gua coba. beneran pakek Ms word ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa pake word loh bukan pake winamp ya

      Delete
    2. kalo pakek adope reader bisa juga kagak?

      Delete
  27. Kampreeettt,, paling anti benernya muji cowok, ahahhahha
    Tapi yang ini seriuuss,, kereeenn :D

    ReplyDelete
  28. eh keren bang, saya mah bisanya pake photoshop itu juga kurang maksimal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya pake photoshop gue jg gak terlalu ngerti

      Delete
  29. IH, KOK BISA KAK? KAN YANG ITU RUMIT BANGET!!? :O
    keren, keren! :D

    ReplyDelete
  30. mahu pengen buat ..tapi malah binggung gabung2 shape.

    indomie hijau? aku suka mee sedap ijo..hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk gabungin aja jue , teliti

      emang ada sedap ijo ? -_-

      Delete
  31. wahh keren2 gambarnyaa...
    tp aku udah nyobain indomie goreng ijo lhoo...
    buruann...ntr keburu jd biru tuhh mienya... :D

    ReplyDelete
  32. wadaw bang
    itu beneran pake MS.WORD
    tidak, tidak mungkin, semua ini tidak mungkin --"

    selamat taun baru 3102 bang B|

    ReplyDelete
  33. gambarnya ....
    #tidak bisa berkata kata

    ReplyDelete
  34. itu beneran cuma pake ms. word? *mimisan*

    aku dong gambariiiiiiiiiiiiiiiiiiiin gambariin gambariiin :3 *ngrengek kaya anak kecil*

    ReplyDelete
    Replies
    1. awas pingsan :'O

      iyadehh mau lobang idungnya ada brp ?

      Delete
  35. njir bang oges telaten bgt u____u
    detail bgt bang. sampe ke bayangan lekukan jubah batmannya.

    ReplyDelete
  36. kereeeennn...tp sy gak pinter dl hal gambar menggambar...hikkksss :(

    ReplyDelete
  37. hasil gambarnya wuiih sekali bang, hampir mirip kaya contohnya =)
    gue masih belum bisa nih buat shewod =(

    ReplyDelete
  38. kalo photoshhop sama coreldraw mah gampang ini . nah ini microsoft word , yang notabene bukan aplikasi untuk gambar . anjir kereeen :D

    ReplyDelete
  39. 3kata, kenapa aku selalu gagal?
    Tiap mau buat, ehem terutama bagian rambut. itu jadi mirip kerupuk bentuknya. keriting2 gimana gitu.
    padahal aku mau buat shewod buat avatar twitter, rambutku gak keriting kakak :(

    ReplyDelete
  40. ini bener-bener keren bang, sumpah gua gak boong deh :D

    indomie ijo itu enak loh, pedes-pedes gimana gitu .
    tar gua paketin indomie ijo ke bali deh *eh

    ReplyDelete
  41. gile bener itu ms word
    ha???

    wihhh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...