Sunday, October 14, 2012

The First Saico’sDay


Selamat tanggal.14 teman-teman \(´▽`)/
Hari ini mendadak menjadi hari yang spesial semenjak negara blogger menyerang, why ? YAP !!! Tepat hari ini blog gue udah berumur 1tahun brooo. Gak terasa banget hari ini genap sudah blog gue berumur 1 tahun :’) Kalo ibaratnya bayi 1 tahun udah bisa ngapain ya ? merangkak ? tumbuh gigi kah ? atau pacaran #Lupakan. Selama setahun bersetubuh dengan blog ini udah banyak banget pengalaman yang gue dapet, termasuk nambah pengetahuan juga. Kalo dulu gue hidup dengan segala kegaptekan gue tapi sekarang udah lumayanlah setidaknya gue gak segaptek dulu. Udah bisa bedain mana cewek beneran dan mana cewek jadi-jadian. Pengetahuan, info, pengalaman dari postingan temen-temen semua juga termasuk salah satu faktor yang ngebuat gue lebih update. Oia 1 lagi manfaat yang gue dapet semenjak jadi blogger yaitu udah gak buta sama photoshop ! Kalo yang dulunya buka photoshop cuma bisa dipandangin doank tapi sekarang udah mulai bisa ngedit-ngedit gambar. Yaa walaupun gak jago yang penting ada usaha kan :’D

Blog rasanya udah jadi sebagian dari nyawa gue juga. Bukan lebay atau gimana mungkin bukan cuma gue doank yang ngerasain tapi semua blogger sejati pun ngerasain juga. Jangankan seminggu kadang sehari gak buka blog aja rasanya kaya ada yang ngeganjel dihidung jadi gak bisa nafas pengen ngeblog *anggap aja nyambung*, padahal kalo udah buka blog gak tau mesti ngapain. Ngeliat statistik ya segitu-segitu doank, mau ngpost gak ada ide, mau design apalagi. Ujung-ujungnya yaa paling cuma blogwalking.

Selama setahun udah berkali-kali ngubah design blog, mulai dari yang dulu simple banget gak pake header, tulisan gak beraturan, widget berantakan dimana-mana, sampe sekarang udah mulai bisa ngatur blog biar keliatan agak rapi. Ini dia beberapa header yang sempet gue pake :


ini jamannya gue mulai serius menekuni dunia blog


header ngasal wkwkwk  . . 


sedikit lebih rapi


Menurut gue sebuah keberuntungan banget gue bisa berkecimpung di dunia blog khususnya menjadi blogger personal. Gak semua orang bisa serius ngurusin blognya, syukur-syukur semangat gue gak pernah ilang untuk terus ngurusin blog ini. Dulu sempet males juga ngurusin selain yakin gak ada yang baca, gak ngerti juga ngeblog apaan dan designnya gimana. Kalo gak percaya liat aja di arsip bulan Desember sama Januari gak ada postingan. Bukannya gak ada ide tapi waktu bulan itu gue berada di fase labil, bener-bener sempet ninggalin blog ini.

Setelah liburan semester tepatnya awal februari gue baru sadar udah berdosa banget nelantarin blog ini. Semenjak itu khilaf banget dan mulai belajar ngedit-ngedit gambar untuk design blog ini. Semua isi pikiran dan pengalaman gue dari yang bijak, gokil, galau sekalipun udah tertampung di blog ini. Semua cerita itu gak bakal sekedar jadi cerita dan kenangan yang terlewatkan. Karna semua udah tersurat di blog ini dan kalo sewaktu-waktu gue kangen bisa gue baca lagi :) 

Sekali lagi Happy Birthday My Blog !!!! *kecupkecupkecupkecupkecuptaylorswift*
Makasi karna gak pernah bosen nemenin saat galau, seneng, malming kelabu dan kesepian. Dan makasi juga buat temen-temen Blogger Personal yang udah ngasi energi selama ini :D tanpa kalian gue juga gak bakal bertahan sampe sekarang :)

HAPPY BIRTHDAY

Wassalam
Bocah Saico

90 comments:

  1. Happy birthday!

    moga makin semangat nulis blognya dan makin menginspirasi tulisannya.

    *ikutanKecupTaylorSwift

    ReplyDelete
  2. cieeeeee happy saico's day! :D
    ga mau ikutan jadi saiko ah.. haha
    semua header yg pernah dipake=keren!
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy saico's day :D
      hahaa awas nanti saiko beneran :3
      makasih sri :)

      Delete
  3. selamat ulang tahun blognya... beberapa tahun lagi kalo ngeblognya rajin bakal seneng banget baca-baca kisah di blog awal-awal kaya gw.. melihat proses hidup dan pendewasaan diri melalui tulisan yang kamu bikin sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih goiq :)
      pasti donk :D kenangannya masih terasa banget :)

      Delete
  4. waaaah...... HPAAY BIRTHDAY deh buat blog nya..
    besok2 jangan di telantarin lagi..#sok nyeramahin, padahal gw juga sering

    tapi itu headernya keren-keren kok.. kapan ya bisa bikin header model begitu -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih risah :D
      hahaa pasti :p
      ayo belajar pasti bisa :D

      Delete
  5. Met Milad buat blognya qaqa :)
    Nulisnya tambah semangan yah :D

    ReplyDelete
  6. waahhh selamat hari jadi buat blog saico,,
    moga panjang umur ya,,
    wah kalau udh setahun berarti udh bisa jalan tegak,,,jangan lupa terus belajar lari,,ckck
    semangat ya ngeblog nya,itu masih mending 2 bulan,,saya prnah satu tahun nelantarin malahan,,wkwk
    mau kado apa?? -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih iva ^^
      wkwkwkk . .skrg berusaha untuk gak nelantarin :D
      mau kado hatimu deh :3 wkwkwk...

      Delete
  7. ternyata ini saico day..
    selamat ya ges udah bisa melihara blog ini setahu, ga pendek lo itu, banyak blog yang awalnya aja yang semangat eh pas beberapa bulan kepedan malah terlantarkan. Kasian.

    jangan pernah berhenti ngeblog, kalo lo ampe berhenti gue salah satu dari temen lo yang akan kecewa.

    BTW, header yang pertama ok tuh, simple//

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa emang awalnya dikira apaan bay :D
      yap bener banget :)

      W.O.W :D thanks bay udah nyemangatin gue selama ini :)
      hahaa itu simple banget buatnya di photoscape :D

      Delete
    2. awlanya gue kira hari perkumpulan orang-orang saico gegara cinta, frustasi atau semacamnya. ternyata hari jadinya saico. lagi imut-imutnya tuh..

      sip dah, kita temen harus saling menyemangati, ga cuma ada saat senang, sedih pun ada. Kan gue sapu tangisan lo dengan kolor keramat gue.

      Delete
    3. wkwkk gue gak kebayanf sampe sana bay XD
      :') romantis banget dah.

      Delete
  8. selamat hari jadi.. aku harus menunggu 10 bulan lagi. gimana rasa nya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih jue :)
      pastinya senang karena bisa sampai sejauh ini menjadi blogger :D

      Delete
    2. akhir nya..aku bagi award ya ke kamu.. sudah aku check..kamu belum dpt kan..
      ambil disini
      http://juejaynee.blogspot.com/2012/10/bagi-bagi-sayang.html

      Delete
    3. ternyata kamu sudah di tag ya sama c rara....haha...gak apa2 la... aku bagi ajala..

      Delete
  9. Ai Hi Hi Hi. . Happy BirthDay Blog Saico..sEMOga konten konten blognya semakin berkualitas ...

    *Makan makan gue tunggu yee,,, [Lu makan makan mulu Med]

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mad :)
      hahaa nanti gue traktir bakso krikil deh :)

      Delete
    2. Bussshhheeetttt bakso krikil gimana rasanya tuuhh...

      Delete
  10. met ultah buat blognye semoga panjang umur dan banyak follower

    ReplyDelete
  11. selamat ulang taun buat blognya oges \:D/
    moga lo bisa trus aktif sama bloglo hingga tahun2 berikutnya ya ges

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha makasih blognya yoga \:D/
      iya yog semoga kita ber4 bisa lama berkecimpung didunia blog :D

      Delete
  12. Wah Selamat ulangtahun blognya, :D

    ReplyDelete
  13. wwiiihh ulang tahun ni mas ceritanya??
    wah semoga blognya tambah panjang ya mas, semoga gak males-malesa lagi kayak bulan desember dan januari hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ceritanya tapi emang beneran ulang tahun :p
      wkwk kaya lagu aja ya :D
      makasih ya rico :)

      Delete
  14. HB buat blog lo deh,
    semoga kedepannya makin semangat ngeblog aja :)

    ReplyDelete
  15. Selamat Ulang Tahun buat blognya Mas :D

    Semoga kedepannya semakin OK (^,^)b

    ReplyDelete
  16. jadi kalo umur blognya blum setaun gak bisa bedain mana cwek beneran mana cwek jadi2an?
    ckckck --"
    *salahfokus

    ReplyDelete
  17. ciyeeee ada yang umurnya nambah niih..
    tapi kok nasi kuning nya gak nyampe sinii yaaa -,-


    oh iyaa, ini ada award buat bang saico.. anggep ajaa kado dari gue..huehehe
    silahkan diambil :)
    http://galaunizme.blogspot.com/2012/10/award-perdana-from-jeng-srii.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak motong nasi kuning tapi motong kuku XD
      hehee makasih ya kadonya qaqaa :)

      Delete
  18. hep..heepp...heeeppp..heppiii..bret..breett...breeettt...brettdeeiiii....\(^.^)/

    ReplyDelete
  19. selamat hari saico ......... moga hari saico suatu saat nanti diperingati oleh PBB dan dunia

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA *ngakak* !!!
      makasih yak XD

      Delete
    2. loh gak gratis coi ini gua kasih kwitansi nya hahaha

      Delete
  20. heppii besdeeee saicooo :))) moga makin kreatippp..

    ReplyDelete
  21. wah,,hapy birthday......maap ya bang telat ...^_^

    ReplyDelete
  22. wihihi slmat milad ya blognya :D
    semoga makin mengudara di neptunus *prahu kertas mode on
    pokonya smoga makin oke aja lah .
    mana traktirannya bang ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya heni :)
      wkwk agen neptunus kali :))
      nanti ya traktir upil goreng :)

      Delete
    2. ya sejenis itu lah haha, walah gua maunya semur upil balado bang :DD

      Delete
    3. upil goreng aja hen hahahaha

      Delete
  23. baca tulisan ini, keliatannya bloge elo bener2 berarti banget ges ..
    emang bener2 , cuma blog yang bisa dan nemenin kita saat apapun ..
    dengan catatan ada koneksi internet :P


    gak nyangka elo juga pernah labil, nyuekin blog ini :P

    met ultah yaah ..
    semoga langgeng dan semakin banyak creita2 aneh yang nongol di blog ini \^^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti banget melebihi kolor gue dotz :)
      selama kenal sama lu cerita aneh bakal terus nongol kok :p
      makasi yaaa ^^/

      Delete
  24. wah mantap, dah gua kok malah nggak tahu kapan HUTnya blog gua ndiri hahahaha mantaffff brow

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaah ini kenapa ada saico juga -_____-
      kalo lupa liat aja tgl postingan pertama, anggap itu sebagai HUT juga bisa

      Delete
  25. Selamat ulang tahun ya hhe maaf telat banget nih kayanya ngucapinnya hhe .. pasti rasanya itu bahagia banget ya mempunyai suatu keceriaan sendiri di hari ulang tahun blognya ini :D terus berkarya sob hhe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp kok walo udah lewat :D
      makasih bro ^^ iya gak terasa perjuangan merawat selama setahun :')

      Delete
  26. wah selamat yah :) semoga langgeng deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang :D
      langgeng sama blog nya kan maskutnya :3 wkwk

      Delete
  27. selamat ulang tahun blognya bang saico :)
    semoga postingannya selalu memberi hawa sejuk, memberi tawa, dan lain sebagainya :)
    tetep ngeblog ya bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou mama ditsa :*
      memberi upil juga deh XD
      sip :)

      Delete
    2. aaaak :3
      nah semoga dapat memberi upil yang bermanfaat juga :))

      Delete
  28. biarpun telat, happy birthday yaa saico..
    moga blog bisa bermanfaat.. setidaknya bermanfaat untuk pemiliknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou santi :3
      iya aminnn O:) betul itu ,minimal untuk diri sendiri :D

      Delete
  29. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete
  30. Saya sendiri belajar photoshop sekitar setahun baru berani turun gunung... dan semakin saya belajar.. saya mendapatkan pencerahan.. kalo ternyata.. photoshop gak terlalu berguna ketika kita gak mampu "mengkonsep".. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener banget sih XD
      walau udah ngerti ini itu untuk apa ,tapi kalo gak punya konsep pasti bakal bingung juga mau ngapain :D

      Delete
  31. happy birthday for your blog. :D

    dulu gue juga pernah nelantarin blog. barus sadar ketika awal tahun. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou ya :D
      iya kasian juga kalo diliat2 udah perjuangan sih :p :D

      Delete
  32. happy 1st brthday :)

    moga makin semangat ngeblognya ya sob, n jgn ninggalin blognya lgi, kasian kan blognya sendirian g ada yg jamah ^ehhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou ahmad :)
      wkwkwk iya kasian jomblo :p cukup yg punya aja yg jomblo :D

      Delete
  33. happyu brthday :D
    semoga tetep semangat ngeblog

    ReplyDelete
  34. Kunjungan perdana sobat :) sambil baca2
    blog km sudah ak follow ke 154

    visit, koment n follow back y dblogq :)

    ReplyDelete
  35. bee comennya ngeri,,hahaha makin kece aja nih blog dede broo,headernya markotopp dah

    ReplyDelete
  36. saya baru sempat bisa follow blog anda, (wifie lagi cepet hehe) salam kenal salam blogger energi .... follbeck ea ea ea

    ReplyDelete
  37. Happy birthday..
    sama ni blog ku juga udah sebagian dari nyawa ku, lebih baik sehari gk makan kalo gk ngeblog :)

    BTW, kue tar nya manaaaa?? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanyou yaaa . .
      iya wajar semua blogger mgkn ngerasa gt :p
      kue tar nya ada tuh ditoko bangunan :)

      Delete
  38. WAHHH umurnya udah 1 tahun yahh, emmm doanya apa yah, semoga semangat ngeblognya gak luntur deh bang, bisa tetp eksisi di dunia blog. ngasih pencerahan kebanyak orang kalo ngeblog itu seru. dan dan dan, apa yahh, itu aja dehh,

    maaf loh ini baru bisa ngucapin. taulah problemnya bang. heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou yam :3
      wkwk iyaa gpp smoga sukses yaa lu sama si prakerin :D

      Delete
  39. aaaa selamat ulangatahun ya blognya saiko hum gapapa kan telat sebulan :D

    semoga panjang umur , tambah pinter tambah cantik , tambah segalanya deh yang baik-baik :)

    mau kado apaan nih ? cium ? oh boleh banget :* :* :* #kissshug


    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaaa maaci gitong :*
      CANTIK ? -_- oke cukup tau
      #kisshugback :3

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...