Tuesday, January 7, 2014

Selamat Tanggal Tujuh Januari


~ SELAMAT TAHUN 2014 ~
# selamat tanggal tujuh Januari #
Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan untuk ketemu sama tanggal tujuh Januari. Hari ini emang bisa dibilang hari bersejarah dalam hidup gue. Kalian pasti udah bisa nebak kalo tanggal ini adalah tanggal keramat kelahiran gue. Tapi entahlah, kalo boleh jujur kadang gue paling gak pingin ketemu sama tanggal ini. Bukan karna umur yang semakin bertambah ataupun usia yang semakin berkurang, tapi karna ditanggal itu pasti akan ada momen-momen yang bakal buat gue terharu, dan gue sebenernya paling gak suka sama jleb momen tipe ini. Yah, bagaimanapun juga tanggal itu pasti akan tiba setiap tahunnya.

Kalo gue pribadi rasanya aneh gitu dapet ucapan birthday. Banyak orang yang sms, chat, mention atau mungkin ngucapin langsung, dan hampir semua berujung dengan minta traktiran. Syukur-syukur gak ada yang minta tukeran daleman. Kalo dulu yang ucapin birthday itu paling rame di SMS sama di pesbuk, meskipun hanya sekedar kalimat "pi bDay EaWh.." . Tapi sekarang medianya udah lebih gaul, ngucapinnya di twitter, bbm, whatsapp, line, path dll. Mungkin beberapa tahun lagi ucapan birthday bisa lewat pintu kemana saja, jadi efektif dan efisien untuk ngucapin secara face to face.

Oia, thanks buat semua yang udah ngucapin birthday hari ini, dan aamiin buat doa-doanya. Kalo ngomongin birthday gak lengkap rasanya kalo gak ngomongin kado. Kalo gue sih gak pernah minta atau mengharapkan sama sekali yang namanya kado *yang mau ngasi juga siapa-_-*, tapi kalo ada yang ngasih ya embat aja!!! :))

Selain masih diberi kesehatan sama Allah SWT, kado yang gue anggep spesial di birthday gue tahun ini adalah gue bakal liburan ke Lombok bulan depan!! Gue udah lama banget pingin ke Pulau Lombok, dan sebentar lagi hal itu bakal terwujud. Bukan cuma itu ajasih, tapi ada hal yang lebih penting yang buat gue makin semangat untuk ke pulau itu. Kenapa gue anggep ini adalah sebuah kado? Ya, karna gue ngerasa bener-bener dimudahkan dan diberi kelancaran untuk mewujudkannya, terutama masalah rezeki. Gue udah ngumpulin dana dari beberapa bulan lalu dengan kerja keras gue sendiri dan hasilnya bikin gue berucap Alhamdulillah.

Banyak banget hal-hal yang terlihat seperti kebetulan yang memudahkan keinginan gue itu terwujud. Eh tapi katanya gak boleh percaya sama kebetulan, karna sebenernya semua udah diatur sedemikian rupa #halah. Seperti tiket pesawat yang gue dapet dengan harga yang murah banget cuma 50rebu, padahal aslinya 250rebu. Jadi PP Cuma ngeluarin duit 100rebu meeeen, hahaa . . .Waktu itu secara gak sengaja gue baca retweetan temen tentang promo dari salah satu maskapai. Nah, kok bisa banget ya gitu hahaa. . . Alhamdulillah lagi deh.

Karna itu harus segera dibooking biar gak kehabisan tiket, gue harus cepet-cepet nentuin tanggal keberangkatan, sedangkan gue sendiri belum tau libur kuliah itu tanggal berapa. Pasalnya (?) itu masih bulan September dan rencana gue ke Lombok itu masih lama yaitu bulan Februari. Otomatis gue harus pastiin di kalender akademik kampus untuk dapet bayangan gue libur semester tanggal berapa.

Dan akhirnya gue menentukan tanggal 02 sebagai hari keberangkatan ^^/
Dikalender akademik menunjukkan liburan semester itu mulai tanggal 01 Februari, dan kemaren gue liat jadwal UAS ternyata tanggal itu meleset !!! Gue selesai UAS tanggal 05 Februari dan mulai libur tanggal 06. Sempet lemes sih ngeliat jadwal UAS. Tapi gak berhenti sampe disitu, kalian tau apa? Ternyata gue kebagian UAS hanya diminggu pertama sampe tanggal 23 Januari doank, dan ada UAS 1 matkul tanggal 5 Februari tapi itu UAS take home dan tugasnya bisa dititipin. HUAAAAA gue udah deg-deg’an banget takut keberangkatannya ketunda, nanti beli tiket lagi donk -_- gak lucu kan. Lagi-lagi Alhamdulillah ~

Masih banyak lagi cerita perjuangan gue untuk mewujudkan impian yang satu itu. Dan semua berakhir dengan kata Alhamdulillah. Sekarang gue tinggal nunggu hari itu tiba aja. Nah berhubung gue lagi hemat untuk hal diatas, jadi untuk tahun ini gak ada traktir-traktir dulu yaa, hahaa, . . InsyaAllah kalo ada rezeki lagi, traktirnya nanti aja pas pulang dari Lombok :)) Traktir kan gak mesti karna birthday, mungkin aja gue lagi khilaf dan dapet rezeki, yaa gue traktir ~~~ meskipun gak semuanya kebagian, mehehe . . .

Oia hari ini gue juga dapet video lucukkkk !!! makasih yang udah rela begadang buatin ini !!!! Semoga kebaikannya diterima Allah SWT (?). Cekidot !!!



Doa untuk setahun kedepan semoga gue dan keluarga sehat wal’afiat, udah itu aja cukup. Selebihnya pasti akan mengikuti dan InsyaAllah dilancarkan kalo kita diberikan kesehatan. Aamiin . . .

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...