Tuesday, January 15, 2013

Mission of SuperSpeedy Completed !


Sebulan sudah setelah perjuangan Bosai dalam menakhlukan alien planet Gagarin. TelkomCity pun sudah bisa tenang dengan semua sumber daya energi yang tersimpan dalam Telkom Indonesia. Kini Bosai mulai menjalani aktifitas biasa sebagai mahasiswa yang culun dan misterius namun sudah sedikit gaul karna perjuangannya sebulan lalu.

“Jika ada yang melihat Alien lagi di kota kita, segera goyang kan hidung kalian dan sebut namaku 3 kali,
 . ..dan akupun akan segera datang”
*TAMAT*
.______.

Oke cukup-cukup . .
Cerita diatas hanya sebagai penutup postingan lomba gue yang berjudul “Be A SuperSpeedy and The World in Your Hand”. Postingan itu adalah postingan lomba dari Telkom Speedy dimana gue harus memposisikan diri sebagai superhero. Agak bingung sih awalnya harus membuat alur bagaimana dan seperti apa. Masalahnya gue juga belom pernah ngerasain terbang pake sayap, loncat ke satu gedung ke gedung yang lain ataupun nunggangin elang kaya hero di tipi-tipi. Setelah melalui perenungan tanpa shower, akhirnya postingan gue jadi cuma dalam waktu 3 hari meeeen !

Setelah ngegalau, guling-gulingan, salto, manjat pohon dan stress selama sebulan. Akhirnyaa hari ini tiba waktu yang ditunggu-tunggu, pengumuman pemenang hasil lomba !!! AAAKKKK  . . seharian ini gila olahraga jantung kayanya ya. Deg-degannya melebihi pertama kali gue naek tornado -___- . Setelah digantung sama panitia hampir seharian akhirnya pengumumannya nongol juga. DAN . . . ! dan gue gak berani ngeliat pengumumannya :|

Penasaran tapi gak mau ngeliat >.< ,rasanya kaya mau ngungkapin cinta tapi kehalang sama agama #eaaa. Setelah gue tutup layar laptop pake buku dan mulai ngintip dari pemenang ke 8, Alhamdulillah nama gue nongol ganteng diurutan ke 3 *kemudian sujud syukur*. Hadiahnya cukuplah untuk beli persediaan Indomie goreng hijau setaun kedepan.
Ini adalah kali pertamanya gue dapet hasil dari ngeblog, mau ngucapin BIG THANKS for :

1. Of course Allah SWT.
2. My Parents, especially my mom.
3. @TelkomSpeedy sebagai penyelenggara Blog Competition.
3. @febienurma yang udah bantuin ngoreksi bagian mana yang gak enak dibaca dan ngasi kritik dan sarannya.
4. si memet @pesekwoles yang udah ngeRT tweet lombanya Telkom Speedy, karna gue tau lomba ini dari tweet yang di RT sama memet.
5. MY MOODBOOSTER @BloggerEnergy, BIG THANKS GUYS. ! Berkat kalian komentar di artikel gue ada 100+.
6. Semua temen-temen yang udah ngebantu doa dan ngasi semangat.

Pokoknya thanks banget deh semangatnya. Yaaa walaupun gue ngerasa rada gak maksimal waktu buat videonya. Coba aja gue ngenal SHEWOD sebelum gue buat artikel lomba, pasti video yang ada diartikel lombanya lebih keren dari pada itu. Terlepas dari itu semua gue udah cukup puas dan bersyukur banget ^^. 


Alhamdulillah . . .
Wassalam
Bocah Saico

46 comments:

  1. SELAMAT! Anda mendapatkan 2 juta rupiah :3
    keren deh, hebat. Tep bersyukur yaw :)

    aaa ada alieen!!!
    *goyangin idung 3x sehari*
    go save the world i'll be around!

    ReplyDelete
  2. wiiih manteb sob, selamat y atas kemenanganya
    sukses slalu

    #berbahagialah orang'' yg debrikan kebahagian

    ReplyDelete
  3. Seluruh indonesia juara 3, hebat bang!

    Shewod-nya bagus bang..
    Tapi itu bagian wajah dan leher kok gak di kasih warna gelap terang kayak kostumnya bang?

    Kalo buat shewod di Ms.word pake tool apa bang?

    ReplyDelete
  4. wih... makiin keren aja lo ges. Perjuangan yang bener-bener berbalas indah.

    selamat ges, pa sgue baca tulisna lomba lo itu gue udha nggerasa tulusna lo itu keren, makanya gue bilangin kemarin, lo bisa menggabung-gabungkan kata demi katanya tanpa ada paksaan, mulus banget.

    Bangga gue ges, bisa kenal sama lo.
    indomienya bagi-bagi ges :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ya Arip :)
    Keren deh juara 3..
    Udah nyangka dari awal kalo Arip pasti menang :p
    Keren sih postingannya.. Haha

    ReplyDelete
  6. selamat ges... Bertuah banget tu 2013..syukur deh...
    akhirnya berhasil...

    dan blog kamu ada juga penghargaan setelah sekian tu ngeblog

    ReplyDelete
  7. Selamat arif budiarto.
    Gue udah yakin lo menang ! Berkat backsound taylor ~yuhuuu selamat ya rip

    ReplyDelete
  8. wah selamat yah ges !!!
    makin topcer deh hahahaha btw itu indomie bisa dong ya bagi kesini kalau nanti beli :D

    ReplyDelete
  9. wahhh,, kongreettt yaaaa,,
    gue mang udah feeling lo yg menang.. ;)
    anak2 BE mang keren2,, doain gue jg yaaa,, lg ditantangin bikin Novel niii..^^

    ReplyDelete
  10. i envy u bang oges... makan-makan... ^^

    ReplyDelete
  11. selamat yahh ranger ijo... :)
    bagi2 indomie goreng ijonya... :D

    idung gw gak bs digerakin nihh... :|

    ReplyDelete
  12. Speechless.... kapan ya gua bisa menang lomba *ehh

    ReplyDelete
  13. keren bener,,,,

    saya yang juaran 3 lomba blog tingkat kabupaten (antar sekolah islam) aja udah seneng banget..apalagi ini..kereeeeeeeeennn

    ReplyDelete
  14. Selamat kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!
    Traktiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir :P

    ReplyDelete
  15. oges suangarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr pol3 an dah, kayaknya gara3 kamu dapat juara tidak elu bakal punya sayap beneran ges. ntar kalo elu udah punya sayap kopi kan satu buat gua ya, hehehe

    ReplyDelete
  16. cuhiyeee juara 3. makan-makan bang! #eh
    itu.. shewodnya keren, tapi lebih bagus kalo wajahnya di poles dikit lagi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya itu buatnya buru2 bang :D
      jadi maklum aja kalo wajahnya masih kliatan ngambang wwkkwk XD

      Delete
  17. waww..selamat ya ges, kirimin indomie nya ntar ya :))

    ReplyDelete
  18. selamat bang oges.. ehh super hero bisa anterin ema saya ke pasar ga ya?

    ReplyDelete
  19. selamat bro... selamat dan selamat
    mau dunk di traktir indomie-nya hehehehhee

    bahagia pasti bisa menang ikutan kuis speedy.. yihaaaa

    ReplyDelete
  20. cieee cieee. selamata bang, gwe udah tebak pasti lu bisa menang. dan ternyata bener kannnn

    ReplyDelete
  21. wah, selamat ya.... pahlawan pembela kebenaran udah jadi juara. tinggal nunggu traktirannya jaa nih... :D

    ReplyDelete
  22. Congrats Bang! :) Traktir lah ehehe.

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillaah, selamat ya kak. Ditunggu gebrakan2 spektakuler selanjutnya :)

    ReplyDelete
  24. selamat ges, gue yakin banget lo pasti menang ...
    secara kereeen gitu , komennya wow juga ...

    traktirannya mana ??

    ReplyDelete
  25. congratulation bang njer bembem^^

    ReplyDelete
  26. Selamat ya bang, kak, atau apalah pokoknya selamat!
    :D

    ReplyDelete
  27. beeeeeh, keren. selamat yah.
    kalo ada lomba nulis di blog lagi jadi pengen ikutan juga, pengen beli indomie juga :D

    ReplyDelete
  28. Wah ... gila gambar super speedynya lebih macho dan agresif dari sebelumnya :D


    Itu semua berkat doa dan usaha Mas Oges sehingga menghasilkan karya yang unik dan menghibur buat di rumah.

    Wah, kritiknya sangat membangun juga si @Febienurma ahli bahasa sepertinya dia :D

    Akhir kata congratulation for Mas Arif Budiarto / Oges January / Bocah Saico. *Namanya yang asli pertama or kedua to ... :3*

    ReplyDelete
  29. Yyyeeeyyyy akhirnya ges, selamat ya...!!!
    lumayan tuh hadiahnya, hehe moga jadi tambah smngat ngeblognya, n mga jga jdi smkin mnggbu2 mnjlnkan tugs sbg ranger. Hmmm jadi ikutan terharu gw ges :3

    ReplyDelete
  30. ogess..slamat yaa..keren deh..

    jgn lupa traktiran buat anak BE ya??

    ReplyDelete
  31. tahniah ya.. saya BW dari blog energy... salam kenal..

    ReplyDelete
  32. Wih, selamat qaqa :3
    Anak BE mau ditraktir apa nih? :p

    ReplyDelete
  33. alhamdulillah ya bang..
    Congratulations for your efforts to succeed!! *bener kagak tulisannya itu?*

    ReplyDelete
  34. edaaaaan! juara 3 bang? edaaaan! super! se Indonesia itu... wuih edaaaan! gaul badai. eh hadiahnya berapa bang? bagi-bagi lah ehehehe *modus*

    tapi emang tulisan lo waktu itu gue akuin keren kok kaoges! serius. sekali lagi...... EDAAAN! *udah itu aja._.*

    ReplyDelete
  35. keren bangg,sumpah ini gak boong deh .
    juara 3 dapet xx juta kan ? bagi dong sedikit buat beli indomie cabe ijo haha.

    ReplyDelete
  36. selamat yah sob meraih juara ke 3 .. gue salut bgt sama kegigihan lo

    ReplyDelete
  37. huaaaah, selamaaaat!! keren sekali cetar membahaannnnaaaaa!!! hehehehe...gue juga pingin kayak begini..keep it up!!!

    ReplyDelete
  38. waaah ini yah penjelasan atas cium mesra yg dikasih bang oges ke memet hahaha..
    selamat yah abang oges....
    dari gue lahir... gue udah yakin kok kalo lo bakal menang lomba ini hihihi... *nahloh! :D

    ReplyDelete
  39. Ya ampun Ges, Lo jadi juara tiga.

    Tulisan Lo emang keren, apalagi kalau gue yang menilai waktu itu, pasti gue kasih juara satu.

    Pertama kalai dapet duit dari blog rasanya bangga banget. ya kan??
    Selamat aja deh buat lo.

    ReplyDelete
  40. THHHAAAAAAAANNKS BUAT KALIAN SEMUA :')
    MAAF GAK BISA BALES SATU2, BERKAT KALIAN JUGA GUE BISA MENANG

    SEKALI LAGI THANKKKSSS YAAAA >.<
    BLOGGER ENERGY EMANG GRUP TERKECE :'D

    ReplyDelete
  41. aaaa selamet ges, gak online jadi gaktau kamu menang ..
    beli indomie ijoo yg banyak yaaa :P

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...