Tuesday, February 21, 2012

Video Sweet Saico

 Belum lama ini gue dikirimin sebuah video
yang berjudul ‘mawar merah’ via bbm sama temen gue.
Awalnya gue kira itu video apaan ,
Gue kira video gue waktu lagi jalan sama Taylor Swift.
Gue kan gak mau kisah cinta gue di sebar luaskan ke publik.
Tapi diliat dari judulnya sepertinya itu video
Awww awww :3 video sweet . . 
DAN !!!!!
Setelah gue tonton videonyaah
Emang bener-bener tak terlupakan (>.<)b
Pengen liat videonya kaya apaa ?? 
Nih Niih Niiiiiiihhhh . . . .



Eeeetttsss . . .
Tapi sebelum liat videonya gue mau kasi info sedikit nih.
Video ini berdurasi CUMA 18 detik,
So, kalian mesti bener2 detail perhatiin !
Supaya gak ketinggalan tiap pergerakannya,
Nonton video ini ada syaratnya :

1. Jangan nonton malem2 . loh kenapa ??? , karna ini video lebih fresh kalian tonton pagi2. Gue gak mau kalian kenapa-kenapa.
2. Lebih baik jangan nonton sendirian. Karna kalo ada temen apalagi pacar, sweetnya semakin dapet >.< :3
3. Pastikan sinyal modem anda bagus. Karna kalo nontonnya macet-macetan mana bisa dapet sosweetnya -__-


Nah efek samping yang bakal kalian rasain :
1. Pasti kalian terkejut ! , jangan sampe kalian tercengang karna kesosweetannya :3. (halaahh kesosweetan bahasa dr mana-___-)
2. Gak bisa tidur. Mungkin beberapa sampe kebayang-bayang di mimpi :3 .
3. Langsung ngebayangin muka gue :3




Kalian siap ? , yakin nih mau nonton ? , yakin yakin yakin ? 



Okee , tanpa basa nasi basi
Ini dia videonya :





Udah liat kann :3
Sweet kaaannn :3                                                      
Gue pergi dulu yaaa~ 
ada cucian yang belom diangkat ..daaaa~
#jleb *menghilang dari peradaban blog*



Wassalam
Bocah Saico


13 comments:

  1. nice post gan, hahaha :D

    mampir balik ke blog gue yah, kasih komeng juga :D

    ReplyDelete
  2. hihi... dah baca komentar, jadi gk mau liat ah! #Fiiiuuuuuuu

    ReplyDelete
  3. hahaha...untung blm liat...qkqkqkkqkkk

    ReplyDelete
  4. video apaan sih,baca infonya kayaknya serem,
    gw gk berani liat...

    ReplyDelete
  5. gue langsung ngomong "anjing anjing anjing..." *ngomong berbisik takut dijitak bokap gue, jantung gue udah mau copot, gue langsung merem, lepas headset* aduhhh gue emang penakut.

    ReplyDelete
  6. Gue baru liat nih. Buset, loe nggak bilang gue harus minum white coffe dulu -____________-

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...