Saturday, February 11, 2012

Fenomena AFIKA


Beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya,
Afika ? . . . siapa Afika ? . . .
anak mana ? . . . .siapa bapaknya ? . . . .
okeeeeee okeeeeee disini bakal  gw bahas siapa Afika !
yang jelas Afika bukan anak gue loh . . .
Sebelumnya gue mau bilang kalo postingan ini bukan bermaksut untuk promosi produk apapun.
Ini gue buat semat-mata karna gue khawatir dengan Afika yang dipertanyakan.
Jadi belum lama ini OREO salah satu produk makanan / biskuit ,
Meluncurkan iklan terbarunya dengan 2 bocah wanita (?)
Tapi yang gue heran kenapa yang dipertanyakan cuma si Afika -____-
Yang satu lagi siapa ? . . dia kemana ? . .  anak mana? . . . siapa bapaknya ?. . .
GUE GAK TAU SUMPAH JANGAN TANYA GUE !! :’(
Yang mau gue bahas disini cuma si Afika doank .
Okee ini dia sedikit biodata dari Afika :


Nama                          Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir            : 6 Januari 2006 (waahh kl gue 7 Januari looh, pantes imutnya sama)
Tentang                 : Bintang iklan “Bebelac Star”, “Oreo Ice Cream Jeruk” dan “Sepeda Family” (sampai saat ini, entah besok produk apalagi)
Jenis Kelamin           : Perempuan (pastinya -_-)
Minat Pribadi            Nyanyi, menari, main musik, acting
Hobi                           : Maen Angry Bird (alhamdulillaah bukan maen cowok )

Hasil dari pasangan,
Ibu                  : Dina Walintukan
Ayah                    : Erwin Andri Ibrahim

Naahhh, . . Uda pada tau kan siapa Afika ?
Waktu ngebintangi iklan “Bebelac Star” (produk susu balita),
Si Afika sih masi biasa aja ya gak terlalu menjadi topik.
Sama kayak waktu gue ngebintangi iklan L-MEN, masih biasa aja & gak dikenal.
Tapi gak tau kenapa gara-gara iklan OREO si Afika fenomenal banget,
Nah, bagi kalian yang mungkin lupa videonya seperti apa.
Ini dia :





Naaahh, di iklan itu ada dialog seperti ini  :
* Karna bocah yang 1 lagi gue gak tau namanya, anggap aja namanya “Ijah” *
Ijah     : Afikaaaa  . . . . . . .
Afika  : Iyaaa  . . . .
Ijah     : Ada yang balu nih . . . . *sambil nenteng botol susu*
Afika  : Apa ? . . .
Ijah     : Pake ini dulu yaaa. . . *sambil make’in Afika baju ala kutub*
Afika  : *merengut*
Ijah     : Udah siap ?
Afika  : Udahh , *ngangguk*
Ijah     : Nanti dingin looohh . .
Afika : *mlongo*
Ijah     : Ini dia Oweo es kim rasa oren. *sambil ngeluarin oreo*
Afika  : hahhh . . . Jaaaruukk. *nyengir pengen mintak*

Naaahhhh dialog bagian itu sering banget jadi lelucon di twitter.
Mau tau kaya apa ??? . . . . . *kedip-kedip manja*
THIS :












Dan 1 pertanyaan penting demi masa depan Afika :




Okeee . . . selesai sudah bahas Afika nya yaaa. . .
Kalo diomongin terus nanti dia kepikiran sama gue gimana. . . .
Skali lagi postingan ini bukan bermaksud untuk promo produk apapun,
Atau melecehkan siapapun . . .

This post just for sheer entertainment
Kita doakan saja Afika menjadi gadis yang sholehah, sukses,
Membanggakan bagi nusa, bangsa, Indonesia, Nusantara, Pak Presiden,
Pak RT, kawan-kawan and of course orang tuanya.
AMIN


Wassalam
Bocah Saico

12 comments:

  1. Gue juga penasaran siapa orang tunaya, kok bisa menghasilkan anak seimut itu,hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah gw tambahin nama ortunya tuh :p
      siapa tau ancang2 pengen ngelamar :|

      Delete
  2. Nyhahhahahha... fenomenal banget emang si Afika ini... Imut sih... *kayak Gue gitu deh*
    :D

    ReplyDelete
  3. Si Afika memang lagi nge-trend haha..
    Salam kenal ya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee iia fenomenal :D
      salam kenal juga ,makasi udah berkunjung ^^

      Delete
  4. Nice post... keren...keren..hehehehe
    pengen ntar anak saya kayak afika juga... hha :D

    ReplyDelete
  5. muahahaaahaha asikk nih post-nya :)

    ReplyDelete
  6. ngakak liat screentweet nya ..

    haha nice post :)

    ReplyDelete
  7. Hhahha,,
    Nice post,,
    Apalagi di segmen twitter,,
    Gilaaaa,, fans Afika merajalela,,
    Wkwkwkwkwk,,

    ReplyDelete
  8. Bocahsaico Pernah ngiklan di L-MEN ? Ahh, yg benerr ? hehehe...
    Hmm iklan yg sepeda family itu yg mana yak >,<"

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...