Monday, April 1, 2013

BocahSaico Masuk Majalah


Minggu kemaren gue dikejutkan sama dua berita yang sekaligus datengnya bersamaan. Waktu gue lagi asik stalking orang galau di FB tiba-tiba ada cewek yang gak gue kenal ngechat gue. Setiap ada chat dari orang yang gak gue kenal gue berharap yang pertama bukan minta like status, kedua bukan mau nawarin kerjaan MLM, dan ketiga bukan maho. Iya bener.

Jadi ada cewek khilaf yang bernama Sita Nur yang tiba-tiba chat gue dan membawa kabar yang cukup buat idung gue gatel penasaran. Ini dia isinya *udah izin sama orangnya kok* :


Nah dapet kabar kaya gitu siapa sih yang gak kaget. Apalagi blogger absurd super amatir kaya gue ini. Gue berharap ini bukan trik perekrutan anggota MLM. Hmm..

Tapi yang gue heran kenapa dari pihak majalahnya gak ada konfirmasi dulu ya. Bukannya gimana gimana sih ya tapi ya gimana. Kalian tau majalah yang ada BocahSaico itu edisi kapan ?

edisi 1-14 Juli 2012 meeeeeeeeeeeeeen! -_-

dan gue baru taunya sekarang. Hazzzzzzzz *ngemil rotan*
Itu uda hampir setahun yang lalu. Nyesek gak sih ? Yaa minimal kalo dikasi tau blog gue bakal dipajang kan gue bisa beli itu majalahnya :’(

Yaa kan minta izin dulu bisa kali ya gak asal maen comot gitu gak sopan mas. Padahal diheadernya ada link menuju fb/twitter, kan bisa ngasi tau via fb/twitter. Yaa gue sih positif thinking aja mungkin mereka gak tau kalo itu header bisa ngelink. Dan sekarang gue cuma bisa kebagian seneng aja. Setelah chating bareng Sita, gue buru-buru cek email dan berharap emang ada email dari majalah yang terselip gak sempet kebaca tapi ternyata emang gak ada. Ya semoga aja ada cuma gak ketemu gitu aja deh, gak boleh suuzhan. Dan dalam pencarian email itu gue nemuin FAKTA baru.__________.)/

Jadi ceritanya awal tahun ini gue baru aja menang blog competition yang diadain sama pihak TELKOM. Waktu itu kan gue lagi ngubek-ngubek email untuk nyari email dari majalah ANEKA tuh, tapi gue malah nemuin email baru dari Admin yang biasa kontak gue masalah penyerahan hadian dari pihak TELKOM. Setelah gue baca dan isinya adalah :

Dear Pemenang Lomba Blog Superspeedy,
Untuk informasi bahwa lomba ini juga dimuat oleh Telkom di Majalah Intimate Edisi Februari 2013.
Aku kirimkan juga softcopy-nya :)

Warm regards,


KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
MASUK MAJALAH LAGI!! >.<

Ini mimpi apa sumpaaaaah si Bosai bisa masuk majalah gini bener-bener gak pernah ngebayangin. Masuk koran bagian iklan sedot WC aja gue udah seneng apa lagi masuk majalah.

Tapi lagi-lagi sayang banget gue cuma kebagian softcopy dari majalahnya doank. Nasib . .
Ini dia penampakannya :

Intimate Magazine

Bersyukur banget bisa menang lomba blog ini walau cuma juara 3. TELKOM bener-bener niat banget ngadain lomba dan ngasi apresiasi yang gak gue sangka banget. Kalo dalam kategori blog competition hadiah yang dikasi udah termasuk besar banget, udah gitu dapet sertifikat, penyerahan hadiahnya dibuatin rapat di kantor beserta managernya, dan sekarang masuk majalah juga. Bidihhhh pokoknya di spesialin banget.

<< BACK TO SITA >>

Oke Sita , mana Sita. Mana mana manaa .___.
Cewek yang udah berhasil buat gue tidur penasaran beberapa hari, dan gue takut dia nongol di mimpi gue dan berkata “APRIL MOOOOP!!” ,sumpah gak lucu banget.
Gue udah penasaran banget wujud Bosai disana kaya gimana, ganteng gak ya. Gue mikir Bosai diletakin di pojoknya pojokan dengan fontsize maksimal cuma 10, gak di bold apa lagi di underline. Udah gitu gue mikirnya cuma ditulis URLnya doank beserta URL puluhan blog lainnya.

DAN TERNYATA GUE SALAHHHHH !!


Aneka Magazine


*nangis dipojokan*
Beneran super kaget gue ngeliatnya blog gue ganteng banget dipajang disana dan gue taunya setelah setahun kemudian *bakar diri*. Sampe detik ini pun gue masih gak tau kenapa Bosai bisa dipajang disana. Apakah ada paparazzi yang mengintai? .___. Auk ah

Udah gatau deh mau ngomong apa lagi kebagian seneng doank. Gak pernah nyangka bakal sampe masuk-masuk majalah gitu. Ngeblog juga hanya iseng dan untuk mengisi waktu luang.

Thanks buat TELKOM, Intimate Magazine, Aneka Magazine dan terutama BIG THANKS untuk SITA ^^. Kalo gak ada lo, gue mungkin gak bakal tau tentang ini semua. Mungkin ini cara Tuhan mempertemukan kita. Semoga kita cocok :’> #eh -___-V

Wassalam
Bocah Saico

48 comments:

  1. aaaaaa i envy .... mau masuk majalah jugaaa Hahha

    ReplyDelete
  2. idih... keren ges :D
    makin ganteng dah elu bersama blogmu hha ;D

    ReplyDelete
  3. widdddih..keren maksimal Ges, itu yang di majalah Aneka gede amat blogmu dipajang memenuhi setengah halaman gitu, gede lagi headernya..terus yang speedy itu juga..kapan blogku masuk majalaaah..hahaha
    selamat!!

    ReplyDelete
  4. Wah karir lo oke juga ges, mulai cerah nih sebagai blogger. Gue harap lo juga bisa masuk majalah TEMPO ges! Iya, TEMPO!!!

    ReplyDelete
  5. Wuiihhh.... Keren banget ges... Eh rif...
    Berarti panitia nya gak abal-abal dan serius nanganin lomba ini..
    Wuih pasti seneng banget.. Klo gua, gua bingkai tuh, pajang di ruang tamu, menggeser foto prewed ortu. Hahaha

    ReplyDelete
  6. Wuahh keren rif, blogmu bisa masuk 2 majalah skaligus. Aplgi yg d majalah aneka itu, gmbar blog kmu besar bgt, sehalaman penuh *Meskipun kmu taunya bru skrg.
    Makin Sukses buat kmu rif.. *moga" nnti blogku jg bsa msuk mjalah kyg gtu :D

    ReplyDelete
  7. Aaaak bosai kereeen ! Sayang deh sm bosai, bosai jgn sombong ya, jangan belagu ya kalo tenar ! Entar dikutuk jd batu loh tau rasa!!

    ReplyDelete
  8. haha, udah dibela"in gak bisa tidur semalem suntukk eee taunya gak ada fotonya, belum lagi font nya cuma 10 wk :p
    tapi selamat yaaa, keren looh bisa masuk majalah :))

    ReplyDelete
  9. keren bisa masuk majalah ~ ~ ~ ntar gue beli ^^ selamat kak Arif

    ReplyDelete
  10. weww, gue pangan banget!!!! Congrats yee

    ReplyDelete
  11. wacacawww saya iri banget Bosai !
    selamat ya udah masuk majalah dan setahun setelah majalahnya terbit baru tau XD
    sekali lagi selamat bang !

    ReplyDelete
  12. kereen gan...
    bisa masuk majalah
    saya jadi pengen, tapi belum siap buat dipajang dimajalah

    ReplyDelete
  13. masih mending masuk d'mjalah terkenal bang, asal gag buku YASIN aja..hehe :D
    Semangaaatttt !!! Caayyyoooo !!! :)

    ReplyDelete
  14. mantab dah lu bang, lain kali masuk iklan baris juga bang ni blog hahaha
    gimana kalo lu buat buku juga bang, kayak bang Edotz pasti mantab tu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum siap nih bang Rico yang ganteng, karena sekarang masih sibuk ngurusin desain ulang bundaran H I, pengen tak rubah jadi segitiga atau jajaran genjang gitu dah.

      *jawab sendiri aja wes, adminnya gak mau jawab hahahaha

      Delete
  15. keren! envy nih bang "arif" :D :P

    ReplyDelete
  16. Sayang banget Ges, Lo masuk majalah juli 2012, tapi Elo malah baru tau sekarang.
    Gak papa lah, yg penting terkenal. hehe
    Bener tuh, gak sopan banget, masa pemilik blog gak dikasih kabar.

    Juara 3 itu udah keren banget Ges, masuk majalah pula. Kurang apalagi coba.
    Selamat yah, bentar lagi lo bakal diboron sama cewek cantik.

    ReplyDelete
  17. wahhh keyeeennnn bangeet ges,, itu waktu masuk majalah Blogger energy udah lahir blom??
    gue doa'in deh besok loe masuk majalah MALE detik.com,, pake pakaian sekseehh ya gess.. #NahLoh x_X

    ReplyDelete
  18. Wah, keren dong! jadi tambah semangat nih nulis blognya.
    asyik lho kalo bisa nampang githu, makin terkenal deh! :)

    ReplyDelete
  19. Itu nyesek banget banget Bang. Blog dicantumin tapi gak ada konfirmasi dari majalhnya. Serasa ditusuk dari belakang. Tapi positifnya blog jadi terkenal. Cieeee. Selamet ya Bang Ariiip. Eh kok Bang Ariip keliatan cakep lhooo. Traktir! Traktir!

    ReplyDelete
  20. Anjrit.. Kerewn udah masuk di 2 majalah. Gue juga pengen..
    Siapa tau nanti gue juga masuk di majalah playboy, syukur-syukur majalah dewasa. Iya dewasa! Mentok-mentok majalah BOBO juga gak apa :)

    ReplyDelete
  21. lanjutkan bang,, entar masuk majalah resep masakan juga lho kalo dilanjutkan...

    selamat ya bang, superspeedynya menang lomba

    ReplyDelete
  22. Aww kereeen, pengen juga nih... wkwk
    Tapi emang blognya keren kok, aku penasaran cara bikin headernya gimana.
    Dan sampe sekarang belum bisa bikin shewod! ih -,-

    ReplyDelete
  23. I seriously love your blog.. Pleasant colors &
    theme. Did you build this web site yourself? Please reply back as
    I'm attempting to create my own personal site and would like to know where you got this from or just what the theme is named. Kudos!

    Here is my page rockstar landing page

    ReplyDelete
  24. wahh,,keren,,kok bisa masuk majalah nga ada konfirmasi,,hihi
    keren pokoknya..:d

    ReplyDelete
  25. Widiiih keren banget bang. Coba tahunya pas waktu itu. Pasti isi beritanya disimpan terus dibingkaai *envy*
    selamat bang, sukses selalu :)

    ReplyDelete
  26. sampe udah 2 x masuk majalah :D selamet ges. pacarin aja si sita ges hahaha

    ReplyDelete
  27. Setuju sama coment di aatas gue ..
    si sita bisa jadi obat buat kejomblooan lo tu gess..
    Hehehe

    ReplyDelete
  28. keren banget kak blog lo masuk majalah wow! aish jadi pengen wkwkwk. tapi udah setahun lalu ya masuk aneka. jadi pengen liat majalahannya-____- asli tapi blog lo gaul banget gila u,u

    ReplyDelete
  29. Jadi bangga nih , punya temen kaya bang oges *gak nyambung
    Ecieee, ada yang masuk majalah 2 kali nih u,u

    Selamat yaah, bangg...

    kapan, nih rencana buat masuk tipi :))

    ReplyDelete
  30. oooomaaiiggaaatt itu udah mau setahun,, dan ini yg di instagram kemarin kan,,
    keyen deh keyeen banget. Selamat ya udah nongol dimajalah :D

    ReplyDelete
  31. Wah selamat bang, bisa masuk majalah. Jadi pengen, eh ngomong seru juga ya ngeblog sambil ikut2 kontes gitu. Lumayan lah buat pengalaman.

    Hehe

    ReplyDelete
  32. hmm apa yaa komentarnya..
    hmm met kenal aja deh
    thx

    ReplyDelete
  33. sangat disayangkan sih ,istilahnya mah kayak nyuri blog orang ,kan gk pake minta ijin dulu :) tapi kalo ada link blog di majalahnya sih masih agak mendingan.....

    ReplyDelete
  34. Nggak apa-apa yang penting masuk majalah. Atau pengen masuk majalah lain?

    ReplyDelete
  35. І blog often аnԁ I sеriously apρгeciate youг іnformаtion.
    The artіcle hаѕ really реaκed
    mу іntеrеst. Ӏ'm going to book mark your blog and keep checking for new information about once per week. I subscribed to your Feed too.

    My homepage - abrir cuenta facebook

    ReplyDelete
  36. wihhhh gila,, keren banadaiii -_____- kapan ya gue bisa masuk majalah gitu. edisi apa aja gpp deh, edisi ternank juga boleh wkwkwk

    ReplyDelete
  37. widih keren banget tuh ges bisa masuk majalah, siip banget itu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...