Sunday, August 19, 2012

Cerita Kecil Untuk Fitri


Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar
Laillahaillallah Huallah Huakbar
Allahuakbar Walillahilham . . .


Sumber Gambar
 Alhamdulillah . . . 
           
Petang penuh doa menemuiku lagi
Allah sudah siap menyucikanku lagi
tapi . .
Justru akulah yang belum siap
Aku belum pantas ya Allah
Aku punya setahun cerita
Ku rasa ini waktu yang tepat untuk ,
Untuk aku mengeluh mengapa aku seperti ini.





Hmm . . aku rasa,
Mungkin ibu bisa menggunakan yang lebih tertutup
Kakaaaaaakk, tak adakah pakaian yang lebih longgar ?
Kenapa aku yang berpakaian lengkap.







Sumber Gambar
Ibu ,
Semua orang taat hari ini
Semua orang bersemangat
Semua sujud
Apa hanya dihari ini ?
Aku rasa mereka tidak gila


Sumber Gambar

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar
Laillahaillallah Huallah Huakbar
Allahuakbar Walillahilham . . .



Sumber Gambar
Mungkin aku terlalu suci untuk melakukannya
Jika sudah waktunya, saat aku bisa
Kelak aku kan seperti mereka
Bersimpuh dan berdoa
Tapi .  .
Jika sekarang aku yang suci hanya diam
Berarti mereka yang bersimpuh itu . . . .





Sumber Gambar
Ya Allah hapuskanlah dosa
Muliakanlah, sucikanlah
Berkahi dan limpahkanlah rizky
Para hamba mu yang sengaja
Sengaja bersujud hari ini
Namun menodai hidupnya selama ini



Pada-Mu kubersujud - Afgan

Sumber Gambar
Ku menatap dalam kelam
Tiada yang bisa ku lihat
Selain hanya nama-Mu Ya Allah



Sumber Gambar
Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah



Sumber Gambar
Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hamba-Mu yang slalu bertakwa



Sumber Gambar
Ampuniku Ya Allah
Yang sering melupakan-Mu
Saat Kau limpahkan karunia-Mu
Dalam sunyi aku bersujud






Wassalam
Bocah Saico

22 comments:

  1. minal aidzin wal faidzin ya....
    mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. thanks yog :D maap lahir batin yaa O:)
      jaga pulau Bali yaaa gue tinggal sebentar doank kok :D

      Delete
  3. mohon maaf lahir batin ges, bila ada tulisan atau komen gue ga berkenan, gue ga bisa bikin diksi yang bagus karena untuk membuat orang memaafkan bukan masalah estetis tapi masalah keikhlasan :)_

    ReplyDelete
    Replies
    1. lu abis keserempet ustad mana bay :D
      maaf lahir batin jg yaaa O:)

      Delete
  4. gue gak nyangka elu bisa nulis beginian , hehe piiss

    met lebaran sob , mohon maaf kalo ada kata2 kurang berkenan dari gue ...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiaa ini gue abis kesambet ustad jefri :D
      hehee met lebaran jg dotz maap2 ye :3

      Delete
  5. Minal aidzin walfaidzin...
    Mohon maaf lahir & batin sob!
    Kunjungan perdana nih...
    \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks kunjungannya sob :)
      slm kenal ^^ minal 'aidin jg:)

      Delete
  6. keren bro,,,, posting terus ye.......

    ReplyDelete
  7. Selamat lebaran, Ges.
    Ane izin follow blog ente yah :)

    ReplyDelete
  8. Numpang Promosi ya:)

    bosan yang receh
    mau usaha pasti nya harus ada modal donk..hehehe

    sudah terbukti sejak 1997 dan mulai launcing dari januari 2011
    terbukti membayar dan dapatkan bonus tes drive $10
    pelajari lengkapnya dsni
    http://tinyurl.com/9znk7o4

    ReplyDelete
  9. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,
    minal aidzin wal faidzin gan :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...