Friday, July 13, 2012

Alasan Kenapa Gue Ngerasa Cool & Creative

Woy woy wooooooooooy *tebar pesona paku*

KEREN , hmmmm . . . .
Cowok belahan dunia mana yang gak pengen di bilang keren. Apalagi kalo yang bilang eheemmmmm dedemenan kita , iya nggak. Buat para cowok-cowok mungkin ngerasa keren itu sebenernya adalah sebuah kebutuhan, dan wajar. Munafik sih kalo ada yang gak mau dibilang keren. Yaaaaaaa minimal di bilang keren sama diri sendiri aja uda cukup, hihiiii . . .


Sebelum kalian semua ngerasa keren, kalian harus ngebangun kepribadian keren itu sendiri. Kalo kalian ngerasa keren tapi tiap keluar tetep make kaos oblong, sendal jepit, & gak mandi, boro-boro dibilang keren, kucing jomblo aja mungkin gak ada yang ngelirik.
Sebagai seorang blogger gue juga sangat dituntut untuk menjadi keren. Karna dengan aura itu gue bisa menuangkan semua kreatifitas gue di blog gue tercintaaa ini *kecup blog*. Coba deh bayangin kalo gue kumel-kumelan sambil mikir & ngetik artikel, mungkin gak ada 1 ide pun yang mau nemplok di hati gue.
Naaah, sebenernya ngerasa diri keren & kreatif itu penting gak sih ?
Trus kenapa gue harus ngerasa keren & kreatif ?
Ini dia alasannya :

1. Nambah Percaya Diri


Yaa secara gak langsung dengan ngerasa diri keren & kreatif semua aura positif akan mempengaruhi pikiran & mental kalian untuk berani tampil dan yakin sama apa yang kalian lakuin. Contohnya nih, gue kalo di dunia nyata itu gak seblak-blakan gue di blog ! Bukan berarti apa yang gue share di blog gue ini semua adalah sandiwara, bukaaan. Gue bukan aktor yang pinter maen elang-elangan ataupun setan-setanan. Tapi karna gue ngerasa keren & kreatif gue buktiin gue bisa nyiptain blog ngenes ini, dan hasilnya banyak juga yang bilang blog gue ini keren.

2. Terlihat Rapi

Ini jelas bukan gue :')

Seperti yang gue bilang diatas tadi, yang namanya keren gak cukup cuma dengan kaos oblong, sendal jepit apalagi kalo gak mandi. Kalo lo ngerasa keren tunjukin donk kalo lo bisa tampil dengan rapi & bersih, maka kegantengan lo akan bertambah ++

3. Gak Gampang Diremehin


Kalo lo tampil keren dan semua orang tau lo orang yang kreatif, kayanya persentase lo diremehin bakal semakin kecil. Karna orang yang mau ngeremehin juga gak punya kelebihan seperti apa yang udah lo punya.

4. Nggak Malu-Maluin


Ini juga bukan gue :')

Orang keren & kreatif itu gak bakal malu-maluin dalam segala situasi dan kondisi. So, let's be cool and creative.


5. Gak Kalah Saing



Nah ini nih yang terpenting dari topik kenapa gue harus ngerasa cool & creative. Supaya gak kalah saing !! Persaingan dalam percintaan udah semakin ketat meeeeeen, masa iya lo mau tetep gitu-gitu aja. Jomblo-jomblo sekarang udah pada pinter-pinter. Harus ada yang spesial !!! Salah satunya ya dengan ngerasa cool & creative tadi.
TAPI . . .
Yang paling penting dari yang terpenting . . . . . .
Masa iya lo mau kalah saing sama SONY VAIO E seri 14P dengan warna perak metalik yang unik dengan garis ungu yang inspiratif, cocoook banget buat kita yang ngerasa cool dan creative. Udah cool + creative bawaannya SONY VAIO E14P warna perak metalik and ungu pula, kurang kece gimana coba.
Spesifikasi :

* Intel® Core™ i5-2450M Processor 2.50 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz
* Windows 7 Home Premium
* Memory 4 GB
* HDD 640 GB
* AMD Radeon™ HD 7670M – 1 GB DDR3 / Intel® HD Graphics 3000
* 14 inch wide (WXGA++: 1600 x 900) TFT colour display (VAIO Display, LED backlight)
* DVDRW
* Bluetooth v4.0, HD Camera Exmor for PC 1.31 Mega pixels
* 2.30 kg
* 1 Year Warranty Sony Indonesia
* Free: Keyboard Skin dan Bluetooth Laser Mouse VAIO

Naaah . . itu dia alasan kenapa gue harus ngerasa cool & creative. Kalo disuruh gambarin itu yaaa kepribadian gue udah pas banget deh sama SONY VAIO E14P SILVER !!

Dan kalo divideo'in jadinya kaya gini :


maaf yaa masih amatiran :')

Ayo pilih SONY VAIO E14P yang sesuai dengan kepribadian kalian !
I FEEL COOL AND CREATIVE, HOW ABOUT YOU ? . . .
Check here !
BECAUSE IT’S ME, EXPRESS YOUR VAIO PERSONALITY


Bukan gue lagi :')


Wassalam
Bocah Saico

*artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diadakan oleh Sony Indonesia dan Female daily*

Hasil : Enggak Menang T_T

20 comments:

  1. oooh artikel ini buat lomba ya??
    tapi keren postingannya :D Cool itu sejuk apa keren sih artinya? hehe
    moga menang ya lombanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa . AMIN ^^ .makasi yaa ;)
      yaaa tergantung sikon mungkin :p hahaaa . .

      Delete
  2. waah ternyata buat lomba toh artikelnya. haha tapi keren juga sih.

    follow back ya kak :)

    www.linuxku.com

    ReplyDelete
  3. good luck buat lombanya :D
    gue juga berminat ikut lomba vaio-nya, tpbelum ada insprirasi #eh *malah curhat*

    ReplyDelete
  4. tumben-tumbennya ni anak ngomongnya agak sadar gak taunya ikut lomba .. hahaha
    oke sob , good luck ...
    moga menang ...^^

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. tapi gak yakin menang hahaa -_-V

      Delete
    2. lah, udah ada videonya? kemarin kayaknya blm nih -__-
      nyontek gue lo yaa ?! ngakuuu!! *cekik*
      hahahahahaha...
      yaudah gpp deh, persaingan sehat aja yee :))

      Delete
    3. -____- seharian jd gila cm bwt stop motion ,hueeh susah
      ;) Rezeki udah ada yang ngatur mah santai aja :D

      Delete
  6. kirain buat postingan apa pertamanya, eh ternyata ikutan lomba :p moga menang yaaa ges :)

    ReplyDelete
  7. mantabb ..
    semoga menang oges :)

    ReplyDelete
  8. Cemungud qaqa :3 Goodluck! Semoga menang :')inget hadiahnya dibagi 2

    ReplyDelete
  9. Lah tak kira apaan bang ..
    ternyata bwahnya ikutan lomba yg itu ..wkakwa
    menang ?
    tadi nya mau ngikut..tapi gak jadi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee belom pengumuman :) tp kayanya gak menang ^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...