Saturday, November 19, 2011

Blak-blakan ala @TweetRAMALAN

RAMALAN, yaa… satu kata yang udah gak tabu lagi
Terutama bagi mereka para remaja.
Percaya atau enggak itu hak pribadi masing-masing
Kalo ramalannya jelek yaaaaa … SUKURIN !!!
Kalo ramalannya bagus yaaa … SYUKURIN .. *beda tipiss*
Naaahh ,ada nih satu akun twitter yang ngtweet tentang ramalan2  gitu ,
Bagi kalian yang maen twitter pasti udah tau , yaaa betoLLL @TweetRAMALAN
Gw sih suka iseng mentengin Timeline nya ….
karna gw lahir tanggal 7 Januari, pastinya ramalan yang gw liat tentang Capricorn
atau tentang bulan Januari.
Nah ini beberapa ramalan versi @TweetRAMALAN tentang gw :


Rendah hati : Pastinya !!!
Pemalu : Awwww awwww dikiiiit (ʃ⌣ƪ)
Dapat dipercaya : gw banget !
Praktikal : BETUL BANGET !!!!! *padahal gak ngerti artinya -_-*
Rajin : *ehemmm*
Pandai : *uhuuukk*
Mudah khawatir : terutama kalo lagi gak punya duit, khawatir banget banget banget ..
Perfeksionis : emmmhh boleh lah . *tetep gak ngerti apaan tu -_-*



Nah yang ini emang tauuuuu banget !



Yang ini agak galau -____- , Tapi gpp yang penting SETIA



Kesannya gw "sakti" banget -____-


Naah, rata-rata sih RAMALAN ya gitu-gitu doank
kalo gak muji, ya ngasi tau kejelekan LO
Tapi 80% ramalan pasti isinya tentang muji-muji & yang bagus-bagus tentang kalian
HALAAHH... itu sih cm biar kalian SENENG doank .wkwk .. !
TAPI . . . . .
Ada sesuatu yang buat gw NYESEK !!
NYESEK senyesek nyeseknya orang yang lagi nyesekkk  ....
Disaat gw terbuai dengan ramalan2 yang bagus2
Gw menemukan sesuatu,
yaaa SESUATU !!
Gw gak terima masalah daleman gw di bahas !!!
ehh :| 
maksutnya hal yang terlalu daleemmm ...
Coba kalian baca ramalan ini dengan SEKSAMA, dengan PRIKEMANUSIAAN dan PRIKEADILAN serta dalam tempo yang sesingkat-singkatnya :



INI MAKSUTNYA APAAAAAAAN ???

HAAAAAAAHHHH ????

APAAAAN -__________- !!!!!!

Heuwheuheuwhh ....

Seumur-umur baru kali ini gw baca ramalan isinya begituan ,
kamvreeeeeeetttt !!!!
Udah, sekarang sih tergantung Lo ya mau percaya apa enggak sama yang namanya RAMALAN.
Yang pasti  “Life must be going on”


Wassalam .
bocah saico

1 comment:

  1. Wkakakakaka,,
    Iya tuh,,
    Gw juga khan nge-follow tuh tweet,,
    Eeee ternyata Ramalannya ada yang "seks" lah,,
    Ato ada juga yg "gaya ciuman" lah,,
    Whatever like that,,
    Iiiisssshhhh,, sumpah deh bacanya ngakak sambil geleng2,,
    Ada-ada aza Ramalannya,,
    :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...