Sunday, May 20, 2012

Bokek Tingkat Antariksa



Halo ceman-ceman :3
Hampir 2bulan gue gak ngeposting sesuatu di blog ini.
Gue tau kalian kangen kegantengan gue.
Banyak banget yang nanyain kenapa gue gak pernah posting di blog lagi.
Gue sibuk KULIAH !! -__-
Tugas-tugas pada numpuk dan sekaligus gue lagi gak ada ide juga sih wekekeke.
Lagi banyak kegiatan juga yang gue ikutin.
Tapi gue masih sering ngecek blog ini kok.
Oia kalian pernah gak sih bener-bener ngerasain yang namanya BOKEK ????
NGGAK PUNYA PACAR DUIT ??!!!!
Pernah gak ngerasain duit di dompet itu tinggal RP.0 ?
udah nol pake rupiah pula.  asdfghjkl~
Ya, kali ini gue bakal ngebahas masalah seret dalam keuangan.


Kalo kalian liat pemandangan ini, apa yang bakal kalian rasain ??





Photobucket


Ya . . itu yang lagi gue rasain sekarang

Akhir-akhir ini gue ngerasa seret teramat seret masalah keuangan.
Keuangan bener-bener gak bisa di kontrol.
Padahal gue ngerasa gue enggak boros-boros banget -__-
Entah duit gue lari kemana ?????? kemana ? kemana? *kemudian joget*
Hingga akhirnya duit cash di dompet tinggal Rp.0 !!!Photobucket


Sebenernya ada tabungan, tapi gue gak rela kalo harus nyongkel-nyongkel duit tabungan.
Mending nyongkel-nyongkel hati yang kesepian. #tsaaaaah
Apalagi kalo kita masih belum berpenghasilan sendiri.
Hassemeleeeehhh susah emang ngontrol keuangan.
Kalo udah lagi seret itu rasanya stress, badmood, pengen marah-marah, pengen makan orang, pengen terjun dari lantai 13, pengen jomblo #eh, pengen semua yang gila-gila pokoknya -__-

                                                      Photobucket


Trus gue tiba-tiba kepikiran sama ramalan bintang.
Gue sih gak percaya sama begituan ya, Cuma penasaran aja.
Pengen tau apa yang dibilang zodiak sesuai sama faktanya sekarang.
Setelah gue cek cek beberapa web yang ngebahas begituan, dan ini hasilnya :


Ini bahas keuangan jatohnya teteeep aja

ga jauh-jauh dari kalimat cinta-cinta'an -___-




YANG INI AMBIGUNYA KEBANGETAN SUMPAAAAAAAHHHH.

Hubungannya sama BURUNG APAAN ??????? -________________-




MENGARANG BEBAS =_=



'_' waspadalah waspadalaaaaaahh . . .





Oke dari ke 4 ramalan yang gue baca, semuanya ABSURD.!!
Yasudahlah lupakan tentang ramalan.
Semalem gue sempet nanya sama followers di twitter gue.
This :




Dan dari semua mention yang masuk,
Ini adalah jawaban ter…………….. (nilai aja sendiri) : 



NO COMMENT !




Mungkin kalian punya cara tersendiri untuk ngatur keuangan ?
Kalian bisa share di commentbox :D


Wassalam
Bocah Saico

8 comments:

  1. I just want to emphasize the good work on this , has excellent views and a clear vision of what you are looking for…

    ReplyDelete
  2. sama aja prinsipnya sama jadi deadliner,

    deadliner = makin mepet makin kenceng kreativitas
    bokek-er = makin seret makin kenceng puter otak usaha cari duit

    ReplyDelete
  3. hahaha ...
    kalo duit udah nol rupiah ...
    lebih baik mulai membiasakan diri ngemil sempak ...
    mungkin bisa lebih afdol , selamat dari rasa lapar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. T_T gue tau dotz tu kebiasaan elu tp pelis jgn ngajarin gue begituan
      dan gue gak biasa ngemil sempak tapi ngemut sempak ! :9 its yummy

      Delete
  4. beghhhhh saya jg sering ngalamin kaya gtuan sob..apalagi anak rantau yg nge kost n serba beli kaya saya fiuhhhhh,,,yg susah itu bukan ngatur duitnya tp nahan diri nya itu looooh beghhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa iyaaa bokek emang lebih nyiksa dari pada pacar :p

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...